2 Karakter Film Suicide Squad Bakal Memiliki Film Solo

| Editor : Nanda Febrianto

Karakter film Suicide Squad. I Foto: ist
iyaa.com I Los Angeles: Setelah memastikan akan menggarap spin-off Harley Quinn, Warner Bros (WB) dikabarkan mencari lagi beberapa karakter dari film Suicide Squad yang akan dipertimbangkan untuk diproduksi menjadi film solo.

"Mereka dipastikan akan melakukan sekuel (Sucide Squad). Dan baru-baru ini mengumumkan spin-off tentang Margot Robbie yang telah membuat semua orang senang," ujar seorang sumber, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis (26/5/2016).

"Tetapi rencana mereka tidak akan sampai di situ. Studio (WB) merasa sangat percaya diri pada properti yang mereka punya. Mereka berpikir itu akan menjadi sukses besar dan mereka pikir penonton akan jatuh cinta dengan karakter ini," kata sumber menambahkan.


Joker (kiri) dan Bomerang (kanan). I Foto: aceshowbiz

Sumber tersebut menegaskan bahwa ada dua karakter yang memiliki peluang besar memiliki film solo-nya tersendiri adalah Joker yang diperankan Jared Leto dan Boomerang yang dimainkan oleh Jai Courtney.

"Joker memiliki kemungkinan besar untuk spin-off, dan Jared (Leto) tampaknya telah siap seperti yang telah saya beritahu. Mereka juga benar-benar tertarik dengan Boomerang, karakter yang diperankan Jai Courtney sekarang," pungkasnya.

Rencananya Sucide Squad akan diluncurkan perdana di Amerika Serikat pada 5 Agustus mendatang.


Writer: none

Berita Terkait

Choice