Emma Stone Rela Potong Rambut Pendek demi Film Terbarunya

| Editor : Dimas Prasetyo

Foto: dailymail
iyaa.com | Los Angeles: Aktris yang pernah bermain di film Amazing Spiderman garapan Mar Webb, merubah warna rambutnya dan memotong rambutnya menjadi pendek. Emma sempat terlihat meninggalakn sebuah salon di Beverly Hills pada Sabtu 21 Mei. Bisa dibilang rambut baru Emma Stone sama seperti gaya rambut model bob milik Taylor Swift.

Dilansir dari laman Dailymail, Minggu (22/5/2016), saat pengambilan gambar di Los Angeles, aktris 27 tahun ini bergaya ala tahun 70an ia mengenakan baju berwarna pink, memakai kacamata, serta mengenakan celana jins berwarna biru. Dan rambutnya yang di cat menjadi pirang tersebut ditutupi dengan wig berwarna cokelat.

Di film ini Emma berperan sebagai pemain tennis profesional bernama Billie Jean King yang berlatar belakang tahun 1973. Filmnya sendiri mengisahkan pertandingan tennis antara Billie Jean dan rekan sesama petenis profesional lainnya Bobby Riggs.

Tidak ketahui apakah rambut baru Emma Stone untuk kepentingan syuting film semata atau memang iya sengaja memotong rambutnya biar terlihat segar dan tidak membosankan dengan rambut panjangnya yang berwarna hitam.

Selain itu, Emma akan bermain di serial tv Netflix berjudul Manic yang disutradarai oleh Cary Fukunaga selain itu ia akan bermain di film 101 Dalmatians sebagai seorang penjahat, Cruella de Vill untuk versi manusia dibawah naungan Disney.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Kecelakaan, Calvin Harris Batalkan Dua Penampilannya

    Terlibat dalam kecelakaan maut di kawasan Los Angeles, Calvin Harris terpaksa batalkan dua penampilannya. More

Choice