Ini Alasan Jennifer Lawrence Enggan Perpanjang Kontrak di Film X-Men

| Editor : Fela Suvah

Font Size:

iyaa.com | Los Angeles: Kesuksesan tiga film X-Men, nyatanya tak membuat Jennifer Lawrence ingin terus mengulang kesuksesan dalam film tersebut. Kontrak tiga filmnya telah berakhir seiring dirilisnya film bersama X-Men: Apocalypse. Namun pemeran Mystique ini mengatakan tak ingin membuat kontrak baru di film X-Men berikutnya tanpa pemeran lainnnya yang juga terlibat dalam film tersebut. Jennifer melakukan ini bukan bosan menjadi makhluk berwarna biru, namun kesepakatan telah dibuat.

"Saya telah berdiskusi dengan James McAvoy dan Michael Fassbender,dan saya memutuskan kepada mereka akan kembali jika mereka juga kembali," ungkap Jennifer, dikutip dari laman Marieclaire, Selasa (24/5/2016).



Foto: Youtube

Jenn bahkan mengatakan bahwa perusahaan film distribusi X-Men, Fox, harus khawatir atas kesepakatan yang dia buat dengan dua rekannya itu. "Fox nampaknya harus khawatir, karena kesepakatan ini dapat diartikan jika salah satu dari kami tak kembali, tidak ada satupun dari kami yang kembali bergabung," tambahnya.

Sementara itu, serial film-film X-Men, bukanlah film yang bisa dipandang sebelah mata. Semua serial filmnya sangat menguntungkan. Namun demikian hal tersebut nampaknya tak begitu menggiurkan bagai bintang berusia 25 tahun itu.

"Saya senang jika bisa kembali bergabung. Saya menyukai karakter dan para penggemarnya, tapi saya sadar betapa pentingnya waktu bertahun-tahun yang harus dilewati," tandasnya.

Tags :


Berita Terkait

  1. Ini Perjumpaan Memalukan Antara Jennifer Lawrence dan Harrison Ford

    Jennifer harus menanggung malu usai membuat kelucuan di hadapan Harrison Ford. More

  2. Duh, Jennifer Lawrence Diputusin Kekasih Karena Tubuhnya Beraroma Pria

    Bau badan menjadi alasan kandasnya hubungan asmara Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult. More

  3. Keseruan Liburan Ben Affleck dan Jennifer Garner dari Paris ke London

    Ben dan Garner dikabarkan berbagi kamar, saat berlibur ke Paris, meski telah bercerai. More

  4. Vidoe Musik Terbaru Jennifer Lopez Sedot Jutaan Penonton

    Video musik terbaru Jennifer Lopez berhasil ditonton 1 juta orang dalam waktu 24 jam. More

  5. Video Musik Terbaru Jennifer Lopez Dijamin Buatmu Ingin Keluar dari Tempat Kerja

    Video musik terbaru Jennifer Lopez, disambut baik oleh para penggemarnya, termasuk calon Presiden AS, Hillary Clinton. More