Naagin Eps Terakhir: Sesha Ditangkap Ratu Lebah, Yamini Mati, Shivanya Hamil

| Editor : Putri Arya
iyaa.com | Jakarta: Naagin episode 60-62. Shivanya menyelamatkan Ritik dari Kabir. Shivanya memenggal kepala Kabir saat Sesha melilitnya.

Sangram Singh menceritakan tentang pertempuran Suryavanshi dan Lebah Mahismati yang memperebutkan Nagmani. Suryavanshi membangun tembok perlindungan dan membuat Lebah Mahismati pergi. Hanyaa jelmaan ular (Naagin) yang dapat menghancurkan temboknya.

Yamini menceritakan hal serupa dan membawa Sesha untuk menghancurkan tembok tersebut. Ritik dan Shivanya mengikuti mereka. Yogi Raj mengatakan pada Shivanya dan Ritik hanya dewa Kaali yang bisa menghentikan Sesha dan Yamini.

Angad tanpa sengaja mendengar pembicaraan ibunya, Yamini dan Sesha. Angad memberitahu saudaranya bahwa Yamini berencana membunuh Ritik. Shivanya menyusun rencana untuk Sesha.

Sesha menyamar dalam wujud Shivanya dan mendekati Ritik. Ritik tahu itu Sesha dan membuat Sesha tak bergerak seperti patung. Di kuil, Shivanya menari bersama Ritik untuk memanggil Dewi Kaali.


Yamini memukul kepala Ritik hingga terjatuh dan memaksa Shivanya menghentikan tariannya. Shivanya menyiksa Ritik dan Shivanya. Dewi Kaali masuk ke tubuh Shivanya dan melempar Yamini berkali-kali. Ritik menghentikan amarah Dewi Kaali.

Lebah Mahismati datang dan membawa Sesha yang tak dapat bergerak. Ritik bersedia mengorbankan hidupnya agar kekuatan Naagin Shivanya kembali. Sadhu datang dan menghunuskan pedangnya ke Ritik, tapi Sangram datang dan menggantikannya. Shivanya kembali jadi Naagin.


Sesha bekerja sama dengan Mahismati dan mencoba menghancurkan tembok. Shivanya menghentikan Sesha dengan kekuatannya. Sesha menusuk Shivanya dari belakang. Shivanya meminta Ritik melindungi Nagmani.


Sesha mendapatkan Nagmani dan meminta Ritik hidup bersamanya. Ritik menusukkan Trisula tapi Sesha kembali pulih dengan Nagmani. Sesha kembali menemui Mahismati dengan membawa Nagmani.


Ratu lebah Avantika meminta Nagmani dari Sesha. Sesha melihat Ratu lebah pergi menembus tembok pelindung dan berpikir hanya Naagin yang dapat melakukannya. Sesha mengikuti dan terkejut melihat Shivanya.

Ratu Lebah muncul dari dalam kerajaan dan mengatakan Shivanya telah menggigit dan membuatnya tertidur. Ratu lebah mengurung Sesha selama 25 tahun karena tak berhasil menghancurkan tembok.

Saat melakukan Pooja di kuil, seekor ular datang dan menandakan Shivanya tengah hamil. Datangnya ular di depan Shivanya memberikan pertanda bahwa Shivanya tengah mengandung bayi yang unik. Bayi Shivanya dan Ritik dapat menjadi manusia atau Naagin.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Bukan Arjun Bijlani atau Shakti Arora, Siapa Lawan Main Mouni Roy di 'Naagin Season 2'?

    Bukan Arjun Bijlani atau Shakti Arora yang akan jadi lawan main Mouni Roy di Naagin 2. Ini aktor selanjutnya yang masuk list jadi lawan main Mouni Roy. More

  2. Naagin Eps 58: Shivanya Bunuh Viren dan Buka Jati Diri Kabir

    Ritik lolos dari cengkraman ular. Shivanya buktikan Viren pembunuh dan buka kedok Kabir. More

  3. Naagin Eps 57: Shivanya Jadi Target Kabir, Sesha Coba Bunuh Ritik

    Sesha bekerja sama dengan Kabir untuk membunuh Shivanya. Sesha mencoba membunuh Ritik dengan lilitan ularnya. More

  4. Naagin Eps 54: Lakukan Hubungan Intim, Shivanya Jadi Manusia Biasa

    Ritik selamatkan Shivanya dan membuatnya jadi manusia biasa. Sesha balas dendam pada Shivanya. More

  5. Bukan 'Naagin Season 2', Arjun Bijlani Bakal Main di Serial Terbaru Ekta Kapoor

    Tak main di Naagin Season 2, Arjun Bijlani akan bintangi sebuah serial yang diadaptasi dari film Pardes yang dibintangi Shah Rukh Khan. More

Choice