Bukan Arjun Bijlani atau Shakti Arora, Siapa Lawan Main Mouni Roy di 'Naagin Season 2'?

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Sukses dengan musim pertamanya, Naagin akan kembali berlanjut ke musim kedua dengan Mouni Roy yang tetap jadi pemeran utamanya.

Dalam Naagin Season 2, Mouni akan memainkan 2 peran sekaligus. Sebagai Shivanya dan anak dari pernikahannya dengan Ritik (Arjun Bijlani), Shivangi. Namun sayangnya, Arjun Bijlani dipastikan tidak ikut bermain dalam Naagin season 2.

Beredar spekulasi nama-nama aktor yang akan jadi lawan main Mouni Roy di Naagin 2 seperti Nandish Sandhu Uttaran dan Shakti Arora Ranveer dan Ishani (Meri Aashiqui Tum Se Hi). Namun kabar tersebut rupanya hanya rumor belaka.

Dilansir dari India Forums, Jumat (9/9/2016), Karanvir Bohra akan jadi lawan main Mouni Roy dalam Naagin 2. Pemeran Aahil di serial Qubool Hai ini telah mendekat sebagai lawan main Mouni Roy.

Jadwal tayang Naagin 2 pun dikabarkan maju di bulan September dari jadwal semula, Oktober 2016. Terkait dengan majunya jadwal tayang Naagin 2, Shakti Arora yang tengah terikat dengan kontes Jhalak Dikhhla Jaa 9 tak memungkinkannya untuk jadi lawan main Mouni Roy.

Aktor yang populer berkat perannya sebagai Ranveer ini pun tidak menanggapi spekulasi dirinya masuk dalam Naagin 2 dan fokus pada kontes tari tersebut.
Tags :




Berita Terkait

  1. Bukan 'Naagin Season 2', Arjun Bijlani Bakal Main di Serial Terbaru Ekta Kapoor

    Tak main di Naagin Season 2, Arjun Bijlani akan bintangi sebuah serial yang diadaptasi dari film Pardes yang dibintangi Shah Rukh Khan. More

  2. Setelah 'Naagin', Rajat Tokas Segera Bintangi Serial Baru

    Rajat Tokas akan kembali memerankan tokoh sejarah seperti 'Jodha Akbar' di serial barunya. More

  3. Persaingan 2 Bintang 'Ranveer dan Ishani' di Kontes Tari, Arjun Bijlani Keluar - Shakti Arora Masuk 5 Besar

    Arjun Bijlani tereliminasi, Shakti Arora masuk 5 besar. Persaingan 2 bintang Ranveer dan Ishani ini dimenangkan Shakti Arora. More

  4. Selain Mouni Roy, Dua Pemain Lainnya Siap Tampil di 'Naagin 2'

    Dua pemain Naagin season 1 akan muncul kembali di season 2. Siapa saja mereka? More

  5. Shakti Arora 'Ranveer & Ishani' Bantah Kabar Dirinya Bergabung di 'Naagin' Season 2

    Dikabarkan terlibat dalam Naagin Season 2, Shakti Arora bantah semua rumor tersebut. More