Syuting Bareng Mouni Roy, Arjun Bijlani Ikut Main di 'Naagin 2'?

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Mumbai: Kabar terbaru datang dari Arjun Bijlani dan Mouni Roy. Arjun Bijlani dikabarkan kembali ke lokasi syuting bersama Mouni Roy.

Lewat video yang beredar di media sosial, Arjun Bijlani dan Mouni Roy nampak bersenang-senang di sela istirahat syuting. Benarkah Arjun kembali sebagai Ritik di Naagin Season 2?

A video posted by Reisa MouniRoy (@reisa_mr) on


Dilansir dari Filmi Beat, Selasa (27/9/2016), Arjun Bijlani akan muncul di Naagin 2 sebagai Ritik, tapi hanya dalam beberapa adegan saja. Naagin 2 akan menampilkan Ritik membawa Shivanya yang terluka ke rumah sakit. Dia mendesak dokter untuk mengobati istrinya terlebih dahulu.

A video posted by Reisa MouniRoy (@reisa_mr) on


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Mouni Roy akan memainkan peran ganda di Naagin 2 yaitu sebagai Shivanya dan Shivangi (anak dari Ritik dan Shivanya). Selanjutnya Aada Khan (Sesha) dan Aashka Goradia (Ratu lebah Mahismati) yang kembali muncul di Naagin 2. Kemudian Karanvir Bohra yang akan jadi pemeran utamanya.

Tak sampai di situ, kabarnya Suwati Anand pemeran Mitali Raj Mehra di Kumkum Bhagya (di Indonesia dikenal dengan judul Lonceng Cinta) juga akan muncul di Naagin 2.

Promo Naagin 2 semakin gencar di India. Naagin 2 dikabarkan akan segera tayang di India pada 8 Oktober 2016. Sementara di SCTV, Naagin season 1 telah tamat pada pertengahan September 2016. Hingga saat ini belum diketahui apakah SCTV akan menayangkan Naagin season 2 atau tidak.
Tags :




Berita Terkait

  1. Mouni Roy Mainkan Peran Ganda di 'Naagin 2', Lihat Videonya

    Seperti inilah penampilan Mouni Roy sebagai Shivanya dan Shivangi, putrinya, di 'Naagin Season 2'. More

  2. Naagin Eps Terakhir: Sesha Ditangkap Ratu Lebah, Yamini Mati, Shivanya Hamil

    Yamini mati ditangan Shivanya yang jadi Dewi Kaali. Sesha ditangkap Ratu Lebah karena gagal mendapatkan Nagmani. Shivanya hamil anak Ritik. More

  3. Bukan Arjun Bijlani atau Shakti Arora, Siapa Lawan Main Mouni Roy di 'Naagin Season 2'?

    Bukan Arjun Bijlani atau Shakti Arora yang akan jadi lawan main Mouni Roy di Naagin 2. Ini aktor selanjutnya yang masuk list jadi lawan main Mouni Roy. More

  4. Bukan 'Naagin Season 2', Arjun Bijlani Bakal Main di Serial Terbaru Ekta Kapoor

    Tak main di Naagin Season 2, Arjun Bijlani akan bintangi sebuah serial yang diadaptasi dari film Pardes yang dibintangi Shah Rukh Khan. More

  5. Persaingan 2 Bintang 'Ranveer dan Ishani' di Kontes Tari, Arjun Bijlani Keluar - Shakti Arora Masuk 5 Besar

    Arjun Bijlani tereliminasi, Shakti Arora masuk 5 besar. Persaingan 2 bintang Ranveer dan Ishani ini dimenangkan Shakti Arora. More