Polisi Selidiki Perampokan yang Menewaskan 6 Orang di Pulogadung

| Editor : Bayu Mardianto

Foto: Tribratanews
iyaa.com | Jakarta: Kepolisian menyelidiki kasus dugaan perampokan yang menewaskan 6 orang di sebuah rumah di jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Sekitar 4 orang pelaku perampokan diduga menyusup ke dalam rumah di kawasan perumahan kelas atas di Pulomas, Jakarta Timur, pada Senin (26/12/2016), kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwomo, seperti dilansir Channel News Asia, mengutip laporan Reuters.

“Para perampok lalu mengunci 11 orang penghuni rumah, terdiri dari anggota keluarga pemilik rumah, pembantu dan sopir, di dalam kamar mandi yang kecil, dan mereka tidak ditemukan sampai Selasa pagi,” kata Argo Yuwono.

“Mereka (pelaku) membawa senjata api dan parang,” tambahnya.

Tribrata News melaporkan, lima orang yang tewas adalah Dodi Trino (69), pemilik rumah, bersama dua anaknya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Selain itu, Amel, teman anak pemilik rumah serta dua sopir, yaitu Yanto dan Tasrok, juga meninggal dunia.

Mereka diduga meninggal karena kehabisan udara akibat disekap di dalam kamar mandi yang sempit bersama lima orang lainnya.

Sedangkan, lima orang yang ditemukan dalam keadaan hidup adalah Emi (41), Zanette Kslila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23).

Peristiwa tersebut terungkap atas laporan Sheila Putri yang datang ke Pospol Kayuputih, Selasa, sekitar pukul 09:25 WIB.

Polsek Pulo Gadung setelah menerima informasi perampokan tersebut langsung mengirimkan petugas ke lokasi, dan menemukan korban tewas di dalam kamar mandi ukuran 1,5 meter x 1,5 meter, dalam keadaan terkunci.

Writer: none

Choice