Main di Sinetron 'Dunia Terbalik', Ryana Dea Enggan Jalani Syuting Hingga Larut Malam

| Editor : Rully Novian Pradityo

Foto: Instagram/ryana_dea
iyaa.com | Jakarta: Sempat vakun dari dunia hiburan tanah air lantaran ingin menikmati rasanya sebagai pengantin baru. Ryana Dea kembali hadir lewat sinetron terbarunya awal tahun 2017 ini. Dara cantik berusia 27 tahun ini ikut membintangi sinetron terbaru milik RCTI, Dunia Terbalik.

Setelah menikah dengan Puadin Redi pada Oktober 2016 kemarin, Ryana memang sempat memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan. Namun kini Ryana siap kembali menghiasi layar kaca lewat sinetron komedi, Dunia Terbalik bersama Indra Birowo, Agus Kuncoro, Mieke Amalia dan Sutan Simatupang.

Kembali menjalani proses syuting sinetron striping, Ryana tentunya harus merelakan sebagian besar waktunya di lokasi syuting. Meski begitu, ia tidak ingin melupakan tugas utamanya sebagai seorang istri. Dirinya pun selalu berusaha menyelesaikan proses syuting sebelum larut malam.

"Selama ini dia gak pernah komplain. Karena jam kerja aku juga masih normal, sehat, nggak pernah (pulang) lewat jam 12 malam. Berangkat syuting juga nggak pagi-pagi banget, masih bisa bikin sarapan buat dia," ujarnya dilansir dari Kapan Lagi, (6/1/2017).

Foto: Twitter/DT_RCTI

Sinetron terbaru yang dibintangi oleh Ryana sendiri terbilang sukses. Hadir pada jam malam, Dunia Terbalik mengusung cerita yang lebih segar. Alur cerita yang dikemas secara ringan, membuat jalan cerita yang dihadirkan Dunia Terbalik dapat dengan mudah mencuri perhatian penonton.

Pada episode perdananya, Dunia Terbalik langsung berhasil menempati posisi puncak urutan rating program televisi, mengungguli deretan sinetron favorit semisal Anak Jalanan, Anugerah Cinta dan Tukang Bubur Naik Haji.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Dunia Terbalik' Sukses Curi Perhatian, Produser: Siap Beri Tontonan Syarat Gizi

    Produser MNC Pictures siap hadirkan alur cerita yang bermanfaat dalam sitkom Dunia Terbalik. More

  2. Hadirnya 'Dunia Terbalik' Dapat Membuat 'Mermaid in Love 2 Dunia' Dibungkus Paksa, Kenapa?

    Kehadiran Dunia Terbalik menambah saingan bagi Mermaid in Love 2 Dunia dislot jam tayang malam. More

  3. 'Dunia Terbalik' Jadi Bukti Felicya Angelista Mulai Nyaman Di Dunia Komedi

    Setelah program musik Dahsyat, kini Felicya Angelista kembali terlibat dalam program bernuansa komedi. More

  4. Keren, 'Dunia Terbalik' Kalahkan 'Anak Jalanan' 'Anugerah Cinta' dan 'TBNH'

    Tayang Perdana, Dunia Terbalik sukses rajai rating dan kalahkan 3 sinetron unggulan RCTI lainnya. More

  5. Lepas dari SinemArt, RCTI Siapkan Sinetron Komedi Religi 'Dunia Terbalik'

    Menariknya dua pemain sinetron komedi Para Pencari Tuhan yang tayang di SCTV dipastikan hadir di sinetron terbaru milik RCTI ini. More

Choice