Lakukan Ini, Hayden Cross Jadi 'Pria' Pertama Yang Akan Melahirkan Bayi

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: thesun
iyaa.com I London: Seorang pria asal Ingris, Hayden Cross, 20 tahun, menjadi pria pertama di Inggris yang akan melahirkan. Cross saat ini tengah hamil empat bulan.

Kehamilan Cross bermula setelah ia mendapat donor sperma dari Facebook. Ia juga berjanji akan menjadi ayah yang baik bagi buah hatinya.

Dilansir The Sun, Senin (9/1/2017) Cross bergabung dalam kelompok donor sperma di media sosial setelah ia mengetahui bahwa ia tidak akan mampu membekukan telurnya selama masa transisi hormonal jender.


foto: thesun

Semula Cross terlahir sebagai seorang wanita. Namun tiga tahun terakhir ia memutuskan berubah menjadi seorang pria.

Cross menyatakan upaya donor sperma yang dilakukannya berhasil. Dia kemudian akan melanjutkan prosesi transisi sebagai seorang pria dengan mengangkat payudara dan ovariumnya usai melahirkan.

Tiga tahun menjadi seorang pria bukan perkara mudah baginya yang ingin memiliki anak biologis. Semula ia ingin membekukan telurnya pada NHS dengan harapan masih dapat memiliki anak. Namun karena proses tersebut ditolak akhirnya ia memutuskan mencari donor di Facebook sebagai gantinya.

"Saya sama sekali tidak membayar. Saya ingin memiliki bayi yang terbaik. Saya akan menjadi ayah yang hebat," tuturnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Gawat! Jika Benar Adanya Manusia Yang Bertahan Dari Serangan Zombie Hanya 200 Orang

    Manusia akan punah dan yang bertahan hanya sekitar 200 orang jika virus zombie menyebar. More

  2. Apa Yang Harus Dilakukan Untuk Hindari Serangan Anjing? Simak Ulasannya

    Beberapa anjing kadang-kadang menunjukkan prilaku tak terduga, sangat agresif atau bahkan tidak ramah. Dengan demikian ancaman sudah pasti menghantui manusia yang berada di dekatnya. More

  3. Tak Disangka, Begini Nasib Orang Terjelek di Dunia Sekarang

    Dengan kondisi terbatas bahkan disebut sebut sebagai orang terjelek di dunia, Godfrey dapat membuktikan bahwa kekurangan tidak menjadi penghalang untuk mengejar dan mewujudkan mimpi-mimpinya. More

  4. Pria Ini Diamkan Istrinya Selama 20 Tahun Karena Cemburu

    Seorang suami mendiamkan istrinya selama 20 tahun karena cemburu. More

  5. Malu-Maluin, Lagi Asik Bergoyang Ada Yang Keluar di Belakang Celana Wanita Ini, Lihat Videonya

    Insiden yang sangat memalukan tersebut direkam oleh salah satu penonton yang berada di belakang wanita itu. Rekaman tersebut langsung menjadi viral di media sosial setelah tersebar di dunia maya. More

Choice