Pangako Sa'yo (Janjiku): Amor Batalkan Pernikahan Angelo dan Yna

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Pangako Sa'yo (Janjiku) hari ini, Rabu (11/1/2017), Angelo dan Yna siap menikah. Yna memandang cermin dan tersenyum bahagia. Angelo menulis janji pernikahan di atas kertas dan bersiap menikah dengan Yna.




Yna datang menuju altar pernikahan, air mata bahagia menetes di pipinya. Di altar, Angelo menyematkan cincin di jari manis Yna. Begitu pula Yna yang memasangkan cincin di jari Angelo. Keduanya saling bertatapan.


Tiba-tiba Amor dan Eduardo datang. Amor berteriak dan tak merestui pernikahan mereka. Amor membatalkan pernikahan dan mengatakan Yna adalah anak kandungnya, Maria Amor. Amor juga mengatakan Yna dan Angelo memiliki hubungan darah sehingga tak dapat menikah.


Yna dan Angelo tak percaya begitu saja. Tapi Amor berusaha meyakinkannya hingga Yna sadar Amor adalah ibu kandung yang ia cari selama ini. Amor mengungkap kalung berinisial Yna adalah singkatan dari Ynamorata.

Berbeda dengan Yna, Angelo nampak kacau dan frustasi. Angelo yang gagal menikah malah mabuk-mabukan dan pulang dalam keadaan kacau. Claudia terkejut melihat kondisi Angelo dan berencana untuk menghancurkan Yna dan Amor.

Claudia menyalahkan eduardo karena membiarkan Angelo yang hampir menikahi adiknya sendiri. Eduardo menangis setelah Claudia pergi.

Di rumah, Yna memutuskan tinggal di rumah Amor. Yna berpamitan dan menangis saat memeluk Bellen. Di tempat lain, Angelo berjalan tanpa arah. Angelo marah pada keadaan dan meneriakkan nama Yna.

Claudia datang ke rumah Amor dengan emosional. Claudia menyalahkan Yna atas menghilangnya Angelo. Amor membela Yna tapi Claudia juga menyalahkan Amor.

Yna mendengar pertengkaran mereka. Claudia menyebut Yna adalah kesalahan yang telah dibuat Eduardo karena telah menghamili Amor. Sebelum pergi, Claudia menampar Amor yang dianggapnya sebagai wanita simpanan. Yna berlari meraih ibunya dan menangis.
Tags :




Berita Terkait

  1. Pangako Sa'yo (Janjiku): Setelah Adegan Terbaik, Ini Adegan Paling Baper

    Setelah adegan terbaik, MNC TV rilis adegan paling menyentuh alias baper pilihan pemirsa. More

  2. Gak Kalah Seru, Ini Serial Pengganti 'Pangako Sa'yo (Janjiku)'

    Satu dari 5 drama seri terbaik di Filipina, I Will Never Say Goodbye (Untuk Selamanya) siap tayang gantikan Pangako Sa'yo (Janjiku) di MNC TV. More

  3. Heboh Soal Cepatnya 'Pangako Sa'yo (Janjiku)' Tamat, Ini Penjelasannya

    Netizen protes lantaran serial Pangako Sa'yo (Janjiku) begitu cepat tamat di MNC TV. More

  4. Jelang Tamat, MNC TV Umumkan 3 Adegan Terbaik 'Pangako Sa'yo (Janjiku)'

    Menuju episode final, MNC TV rilis 3 adegan terbaik Pangako Sa'yo (Janjiku) pilihan pemirsa. More

  5. Tahun 2017, MNC TV akan Tayangkan 4 Drama Seri Filipina

    MNC TV akan hadirkan empat drama seri asal Filipina yang akan tayang tahun 2017 mendatang. More