Puas Jadi Pedangdut, Inul Daratista Banting Stir Jadi Wartawan

| Editor : Muhammad Iqbal

Font Size:

iyaa.com I Jakarta: Inul Daratista dikenal sebagai salah satu pedangdut tanah air yang terbilang sukses. Perjuangan Inul merintis karir di dunia tarik suara tak bisa dilupakan begitu saja. Dengan segala kemampuan dan bakat yang dimilikinya, pemilik goyang ngebor ini pun berhasil berada di puncak kesuksesan seperti sekarang ini.

Selain sukses menjadi penyanyi, pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini juga sukses mendirikan kerajaan bisnisnya. Inul berhasil membangun bisnis karaoke yang telah menggurita di pelosok tanah air.

Kesuksesan yang telah diraihnya saat ini tak lepas dari peran media yang begitu besar. Menjadi seorang penyanyi sekaligus pebisnis sukses tak membuat pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur ini besar kepala. Ia sadar betul media telah mengantarkannya pada kehidupan yang ia rasakan saat ini.

Maka tak heran apabila Inul Daratista merasa tersanjung dinobatakan sebagai wartawan kehormatan oleh salah satu media online tanah air. Sebab wartawan merupakan ujung tombak media yang berhubungan langsung dengan narasumber, profesi yang lekat dengan kehidupan Inul Daratista.

Hal itu diketahui melalui unggahan Inul Daratista belum lama ini. Istri Adam Suseno itu mengunggah kartu identitas jurnalis dengan foto dan nama Inul Daratista.

Dibawah nama Inul tertulis sebagai wartawan. Kartu identitas jurnalis Inul berlaku hingga Desember 2017.

"Jadi wartawan kehormatan🙏🏻❤️ Alhamdulillah....semoga amanah ya'amin😇 Selamat beraktivitas kawan'semoga harimu menyenangkan'jgn lupa kudu sehat jaga pola makan dan isirahat yg cukup'olagraga😘," tulis Inul pada keterangan foto.


foto: Instagram

Unggahan Inul itu pun menarik perhatian netizen. Bahkan ada yang mengaku mau diwawancarai oleh Inul Daratista.

"Wihh mbak inul jadi wartawan ya? kapan nih mulai liputannya? mau dong diliput hehehe," kata akun Rika.

"Selamat ya mbak inul jdi wartawan👍☺," kata akun Sinyo.

"Selamat., smoga ttp amanah, jd panutan, motivasi dan inspirasi., sehat sll ya bunda kesayangan., 😘😘," papar Naya.

"Alhamdulillah, selamat ya bunda.. Smga amanah menjalankan tugas ini, shat slalu ya bun & smga sukses slalu ya bunda sayang @inul.d 😊😘," komentar Sari.

Tags :




Berita Terkait

  1. Sempat Batal, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Menikah Siri?

    Sempat menunda pernikahan pada Desember 2016 lalu, Lucky Hakim dan Tiara Dewi rupanya telah melangsungkan pernikahan siri. More

  2. Buka Kado Ulang Tahun, Anak Ayu Ting Ting Dibentak Neneknya, Lihat Videonya

    Bilqis baru saja merayakan ulang tahun ke-3 di salah satu hotel di kawasan Margonda, Depok. Bilqis mendapat banyak kado. More

  3. Gary Iskak dan Richa Novisha Dikarunia Anak Perempuan, Lihat Lucunya Anak Mereka

    Gary dan Icha sebelumnya telah dikaruniai seorang putra, Muhammad Adilla Rafisya Iskak yang lahir pada 20 April 2010 lalu. Kehadiran Taqya ditengah mereka tentunya melengkapi kebahagiaan yang selama i... More

  4. Punya Pacar Baru, Aurel Hermansyah Sudah Kenalkan ke Orang Tua

    Aurel Hermansyah telah menemukan tambatan hatinya. IA pun telah mengenalkan pacar barunya tersebut ke orang tua. More

  5. Geram, Ashanty Peringatkan Keponakan Laki-Lakinya Yang Kemayu

    Ashanty sudah kehabisna kesabaran dengan kelakukan keponakan laki-lakinya yang dianggap sudah diluar batas. More