Sutradarai 'Eyang Mami Van Mounelen', Cuk FK: Indonesia Banget!

| Editor : Melgy Lisiadi

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Belum lama ini Global TV kembali menghadirkan satu sinetron terbarunya. Berjudul Eyang Mami Van Mounelen, sinetron yang disutradarai Cuk FK ini disebut-sebut sebagai andalan baru MNC Pictures.

Secara umum sinetron bergenre komedi ini mengangkat tema keseharian seorang ibu asal Jawa yang menikah dengan seorang pria asal Belanda. Mengusung keragaman budaya sebagai tema utama, Cuk FK pun berkomitmen untuk terus menyajikan cerita dengan sentuhan Indonesia.


Cuk FK bersama pemeran Eyang Mami, Sita Nursanti | Foto: Instagram @sitanursanti

Seperti yang dilansir dari Kapanlagi, Rabu (11/1/2017), sutradara kawakan itu menyebut proyek terbarunya ini sebagai mimpi yang jadi kenyataan. Hadirkan hiburan ringan sarat makna, Eyang Mami Van Mounelen pun dianggapnya sebagai sinetron yang mewakili Indonesia.

"Ini sitkom sudah lama banget cita-citanya. Artinya belakangan kan banyak banget masyarakat yang bilang sinetron nggak Indonesia banget, budayanya terlalu lari ke mana-mana dan di sini kita mau buat yang ada budaya. Ada Jawa ada Batak dan temanya tentang keseharian," ungkap Cuk FK.

Sebagai pendukung cerita, Eyang Mami Van Mounelen juga dihiasi oleh sederet artis ternama tanah air. Mereka antara lain Boris Bokir, Ery Makmur, Rizky Inggar, Sita Nursanti, Rico Michael, Ayu Permata, Ajeng Suseno, dan Sheila Rizkyana.

Penasaran bukan dengan aksi para pemain Eyang Mami Van Mounelen? Untuk itu jangan lewatkan ceritanya, setiap hari Senin s/d Jumat pukul 18.00 WIB di Global TV.
Tags :




Berita Terkait

  1. Bintangi 'Eyang Mami Van Monelen', Ini Alasan Sita Nursanti Optimis dengan Sitkomnya

    Kembali jadi bagian dalam program sitkom, Sita Nursanti punya keyakinan besar dengan proyeknya bersama MNC Pictures. More

  2. Adopsi Budaya Jawa, Ini Jadwal Serial Komedi Terbaru Global TV 'Eyang Mami Van Mounelen'

    Global TV bersiap mengahdirkan sebuah serial komedi terbaru berjudul, Eyang Mami van Mounelen. More

  3. Sitkom 'Cakep Cakep Baper' Tamat, Gofar Hilman Foto Bareng Kru dan Pemain

    Setelah tiga bulan tayang di layar kaca, sitkom 'Cakep Cakep Baper' akhirnya tamat. More

  4. Sinetron Baru 'Eyang Mami Van Mounellen', Siapa Saja Pemainnya?

    Tak hanya aktor komedi, 'Eyang Mami Van Mounellen' juga menampilkan seorang komika dan mantan anggota grup vokal RSD dalam deretan pemainnya. More

  5. Setelah 'Jinny Oh Jinny', Rizky Inggar 'Cantik' Syuting Sinetron Lagi

    Rizky Inggar alias Cantik 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' akan tampil lagi di layar kaca lewat sebuah sinetron baru. More