Ahmad Dhani Serukan 15 Februari Sebagai Hari Raya Al Maidah, Sehat Mas?

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Sejak Ahmad Dhani mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Bekasi, suami Mulan Jameela itu kerap mendapat kritik pedas dari netizen. Banyak yang meragukan kemampuan Dhani terjun di dunia politik.

Postingan Ahmad Dhani di dunia maya kerap menuai kontroversi. Dhani belakangan memang rajin memposting tulisan yang mencuri perhatian.

Seperti belum lama ini, musisi berkepala plontos itu memposting sebuah pengumumah di akun Instagram pribadinya. Pengumuman tersebut berisi seruan untuk merayakan Hari Raya Al Maidah pada tanggal 15 February 2017, bertepatan dengan hari pencoblosan pemilihan kepala daerah.

Seruan Ahmad Dhani itu agar dilakukan oleh umat Islam di Jakarta. Salah satunya berisi ajakan untuk memilih pemimpin Muslim.

"Seruan Abu Al Ghazali," tulis Dhani pada keterangan tulisan yang diunggahnya.


foto: instagram

Unggahan Ahmad Dhani otomatis mendapat kritik pedas dari netizen. Mereka menganggap bahawa Dhani telah menyindir pasangan calon gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot. Ahok diketahui terseret kasus penistaan agama karena ucapannya yang menyinggung soal surat Al Maidah ayat 51.

"Kok ini orang tiba tiba soleh ya? Jgn jual agama donk buat kepentingan mu...kyk masyarakat ga tau aja elu gmn," komentar Sundari.

"Mending lu sholat subuh berjamaah bareng anak bini lu.. Nyokap sama bini lu suruh berhijab dulu.....botak," kata Abie.

"Mulai lgi nh manusia mulut nya yg kya comberan....bacotnya emng dri dlu gk berotak....provokator," tutur Meymey.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Shandy Aulia Gemas Ditanya Kapan Punya Anak

    Pertanyaan seputar memiliki keturunan kerap diterima oleh pemain film Eiffel Im in Love itu. Salah satunya seperti pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen sebagai berikut. More

  2. Tak Sanggup Lagi, Istri Andika Kangen Band Putuskan Untuk Bercerai

    Icha memutuskan untuk berpisah dari Andika yang telah memberinya tiga orang anak. Alasannya, Icha sudah tak sanggup lagi dengan perlakuan kasar yang selama ini diterimanya. More

  3. Diminta Kembali Hidupkan Ratu Bersama Mulan Jameela, Maia Estianty Stop Bermusik

    Bubarnya Duo Maia otomatis berdampak pada karir musik Maia Estianty. Para penggemar Khawatir tidak bisa lagi menikmati karya karya dari mantan istri Ahmad Dhani tersebut. More

  4. Unggah Foto Dipeluk Oleh Komposer Ternama, Maia Estianty Didoakan Naik Pelaminan

    Dalam posenya, Maia terlihat cantik mengenakan dress bermotif dilengkapi dengan kacamata hitam. Sementara komposer 44 tahun itu mengenakan baju berwarna putih dan mengenakan celana jeans biru. More

  5. Genap Berusia 41 Tahun, Maia Estianty Dapat Kejutan Dari Dua Laki-Laki Yang Dicintainya

    Meskipun berstatus sebagai janda, Maia masih dapat meraskan dihari ulang tahunnya. More

Choice