Liburan Bareng Istri ke Candi, Uus Malah Diolok-Olok

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: "Kagak lucu us maka nya skrg kaga laku," tulis salah seorang netizen. Komentar tersebut disampaikan oleh seorang netizen yang mengolok unggahan komika Uus.

Uus diolok olok oleh peselancar dunia maya lantaran mengunggah foto liburan ke Candi Prambanan bersama sang istri Kartika. Dalam foto tersebut Kartika tengah berpose di lorong candi.

Kartika mengenakan kaos bermotif garis garis. Dipadu dengan tas hitam yang tergantung di bahu kirinya. Kartika juga mengenakan kacamata hitam.

"Jalan jalan ke Prambanan ternyata disini manis ya. Soalnya banyak candy," tulis Uus.


foto: instagram

Pria yang belakangan diserang habis habisan oleh pengguna internet lantaran cuitannya yang menyinggung ulama itu kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama istri dan anak tercinta. Pasalnya sejak nama Uus ramai dibicarakan, Uus memilih untuk cuti dari beberapa program televisi yang dibintanginya.

Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan ialah liburan bersama istri tercinta. Namun segala sesuatu yang dipamerkan Uus melalui media sosial mengundang reaksi netizen untuk mencibir maupun berkomentar pedas.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Melly Goeslaw Tulis Pesan Menohok Untuk Raffi Ahmad di Hari Ulang Tahunnya

    Tentu saja pesan Melly menjadi perbincangan netizen mengingat beberapa waktu terakhir Raffi Ahmad kerap diberitakan selingkuh dengan pedangdur Ayu Ting Ting. More

  2. Nikita Mirzani Pamer Payudara di Bandara, Intip Fotonya Sebelum Hilang

    Kelakuan Nikita Mirzani selalu menjadi sorotan publik. Wanita bertubuh seksi ini pun tak jarang mengumbar tubuh seksinya dihadapan umum. More

  3. Tarra Budiman dan Ringgo Agus Rahman ke Rumah Makan Babi Guling, Ngapain?

    Ringgo dan Tarra Budiman mampir ke rumah makan babi guling. More

  4. Disindir Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Akhirnya Jenguk Julia Perez

    Kedatangan Ayu Ting Ting menjenguk Jupe setelah sindiran yang dilontarkan Ruben Onsu di media sosial ramai dibicarakan. More

  5. Kiwil: Pelawak Yang Melecehkan Ulama Gak Punya Otak, Sindir Uus?

    Kiwil mengungkapkan sindiran melalui media sosial pada pelawak yang dianggap telah menghina ulama. More

Choice