Susul 'Naagin', Ini Jadwal Tayang Rerun 'Khushi' di Indosiar

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Satu lagi serial India yang kembali tayang di Indosiar. Tak hanya Naagin dan Ranveer dan Ishani (Meri Aashiqui Tum Se Hi), Indosiar juga siap rerun serial Khushi.

Serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? ini kembali tayang mulai Senin, 13 Februari 2017 pukul 09.00 WIB di Indosiar.


Serial Khushi dibintangi oleh Sanaya Irani dan Barun Sobti. Khushi merupakan versi pertama dari serial Astha dan Shlok yang juga sempat ditayangkan SCTV.

Berbeda dengan Astha dan Shlok, Khushi mengisahkan tentang gadis bernama Khushi (Sanaya Irani) yang berasal dari keluarga menengah ke bawah. Gadis periang ini terlibat dalam hubungan cinta dan benci dengan Arnav (Barun Sobti), seorang pengusaha sukses tapi berhati dingin.

Sosok antagonis dalam serial Khushi adalah Shyam (Abhaas Mehta), adik ipar Arnav yang ingin menikahi Khushi. Demi menyelamatkan pernikahan adiknya, Arnav nantinya akan menikahi Khushi.

Sebelumnya, Indosiar juga kerap mempromosikan rerun Ranveer dan Ishani. Namun hingga saat ini serial yang dibintangi Shakti Arora dan Radhika Madan masih berlabel "Segera" di Indosiar.
Tags :




Berita Terkait

  1. Shakti Arora - Vishal Vashishtha Bersaing Dapatkan Peran Utama di Serial Ini

    Shakti Arora 'Ranveer dan Ishani' dan Vishal Vashishtha 'Veera' 'Gangaa' bersaing dapatkan peran utama di serial terbaru Sony TV India. More

  2. Tak Hanya 'Naagin', Indosiar Siap Tayangkan Ulang 'Ranveer dan Ishani'

    Tak hanya Naagin dan Gangaa, Indosiar segera re-run serial Ranveer dan Ishani (Meri Aashiqui Tum Se Hi). More

  3. 'Naagin' Rerun di Indosiar, ' Gangaa' Batal Tayang?

    Serial India tentang siluman ular 'Naagin' tayang ulang di Indosiar. Ini jadwalnya. More

  4. Nyanyi Soundtrack 'Ranveer dan Ishani', Fildan Rahayu Lolos Audisi 'D'Academy 4'

    Bawakan lagu Muskurane Ki Wajah Tum Ho dan Tum Hi Ho saat audisi, Fildan Rahayu raih Golden Ticket di D'Academy 4 Indosiar. More

  5. Utkarsha Naik, Ibu Shakti Arora 'Ranveer dan Ishani' Jadi Antagonis Baru di 'Gangaa'

    Setelah jadi ibu mertua di Ranveer dan Ishani dan Gopi, Utkarsha Naik jadi antagonis lagi di serial Gangaa. More