Akhir Kisah 'Doble Kara' Menggantung, Netizen Protes MNC TV

| Editor : Putri Arya

Foto: Twitter @Official_MNCTV
iyaa.com | Jakarta: Episode terakhir Doble Kara season 1 tayang semalam (15/3/2017) di MNC TV. Dimana Lucille berencana menjebak Kara dan menghancurkan persaudaraan Kara dan Sara dengan menghasut keduanya.

Sayangnya, episode terakhir Doble Kara tak mampu memuaskan penonton. Akhir kisah Kara dan Sara dinilai menggantung dan tak tayang hingga selesai. Di akhir episode, tak ada tulisan "Tamat" atau "Selesai" dan masih ada cuplikan episode selanjutnya.

Hal ini sontak timbulkan tanda tanya dan protes netizen khususnya penonton setia Doble Kara. Mereka menyebut Doble Kara bernasib sama dengan Untuk Selamanya yang tak tayang hingga tamat di MNC TV.
 
"Jahat banget malah dikasik preview episod selanjutx...malah bikin penasaran....gak ada tulisan bersambung ke season berikutx lagi....," protes akun andrikpratama68.

"iya ga ada info apa2 suka ujug2 ilang.. Ya mudah2n nanti ada kelanjutannya, meski gatau kapan. Aku aja ini sambil nunggu si Waldou & Aryan, yg dlu ngilang (sampe lupa judul filmnya apa).. Blm ada juga. Hikksss 😢," tulis akun evi.nurhandayani.

"saran aja, kalo mau di close serialnya, pakai penutup, sampein bakal ada season 2 (kalo ada) bilangnya episode terakhir, tapi diakhir masih ditayangin kelanjutan berikutnya.. belajar dari chanel tetangga yg nayangin Serial India, Di cut juga enak, ga ilang tiba2 macem mnctv (kayak serial asia sebelumnya), ada pemberitahuan kalo mau diudahin/ nanti dilanjutkan , jadi nontonnya juga enak," tulis akun customizestoreid.

Writer: none



Berita Terkait

  1. 'Doble Kara' Tamat di MNC TV, Fans Minta Season 2

    Bridges of Love gantikan Doble Kara. Fans harap MNC TV tayangkan season 2. More

  2. Lama Absen, 'Bridges of Love' Tayang Lagi! (Ini Jadwalnya)

    Siap-siap baper, Bridges of Love bakal hadir lagi di MNC TV. More

  3. Tempati Slot 'Doble Kara', Ini Jadwal Tayang 'Kaulah Takdirku'

    Dibintangi Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla, Kaulah Takdirku - Got to Believe tempati slot Doble Kara mulai Senin, 6 Maret 2017 di MNC TV. More

  4. 'Kaulah Takdirku - Got to Believe' MNC TV, Dibintangi KathNiel 'Pangako Sa'yo'

    Dua bintang Pangako Sayo, Kathryn Bernado dan Daniel Padilla kembali hadir di MNC TV dalam serial Kaulah Takdirku Got to Believe. More

  5. Curi Perhatian, 'Bridges of Love' Diharap Tak Senasib dengan 'Untuk Selamanya'

    Curi perhatian di episode perdananya, Bridges of Love diharap tak bernasib sama dengan Untuk Selamanya yang tak tayang hingga tamat di MNC TV. More

Choice