Betah Bestatus Jomblo, Cakra Khan "Ngondek"? Coba Cek Videonya

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Nama Cakra Khan kian melambung di belantika musik Tanah Air. Lagu lagu yang dibawakannya berhasil menjadi hits dan polpuler sehingga mengantarkannya ke puncak popularitas.

Namun kesuksesannya di dunia tarik suara berbanding lurus dengan urusan asmara. Cakra Khan sampai saat ini masih betah menyandang status jomblo.

Pelantun tembang Harus Terpisah itu memang terkesan selektif dalam memilih pasangan. Tapi bukan tidak mungkin, banyak yang menuding kesendirian Cakra lantaran dirinya penyuka sesama jenis.

Apalagi dilihat dari video yang diunggah oleh aku gosip @lambenynyir. Dalam video terdengar suara Rossa sedang bernyanyi di dalam mobil dengan beberapa orang di dalamnya. Ketika kamera bergesar ke arah samping kiri dalam mobil, terlihat Cakra Khan duduk sambil menikmati perjalanan tersebut.

Namun yang menjadi perhatian netizen adalah, Cakra yang biasa gagah di hadapan kamera terlihat kemayu. Kedua tanganya begitu gemulai saat bergerak mengikuti irama lagu yang dinyanyikan Rossa.

Banyak netizen yang kecewa dengan kenyataan tersebut. Seorang Cakra Khan yang dikenal memiliki suara "laki abis" ternyata...

"Ngondek banget cakra khan," komentar Rena.

"accchhhh, eke kecewaaaaaa😭 suaranya laki beuudddd," kata mvie.

"ta kusangka ada udang dibalik bakwan... wkwkwk.. oh cakra.. pdhal gw ngefans ma suara lo," tutur Nervo.

"Cakra kok ky gitu lentik amat hahahaha ya allah sampe gua ulang2 lagi liatnya," kata Maura.

"Cakra khan si tulang lunak wkwk seremm boook lepas kontrol di mari ketauan bgt jij ngondekaaa," tutur Riri.

Mbak rossa suara nya bagus banget. Mak suka deh lagu body speak 😋

A post shared by MAK LAMBE (@lambenyinyir) on






Berita Terkait

  1. Lagi, Video Tunangan Laudya Cynthia Bella Sedang Pesta Dikelilingi Wanita Beredar

    Belum usai kabar batalnya pernikahan mereka, sebuah video mengejutkan beredar di media sosial. Bagaimana tidak, publik terhentak ketika melihat Afif berada dalam video tersebut dikelilingi oleh para wanita cantik. More

  2. Pamer Pose Menantang, Si Manis Jembatan Ancol Makin Tua Makin Hot

    Meski terbilang sudah tak muda lagi, wanita kelahiran Jakarta 26 Oktober 1969 ini tak mau kalah soal penampilan. Kiki Fatmala kerap memamerkan tubuh seksinya melalui foto yang diunggah ke Instagram. More

  3. Bikin Kalimat Soal Shalat, Syahrini Dinyinyirin Netizen

    Aktivitasnya pun selalu menjadi sorotan. Baik di atas pentas maupun di media sosial. Wajar saja, pengikut mantan teman duet Anang Hermansyah ini di Instagram sudah mencapai puluhan juta. More

  4. Bicara di Istana Wakil Presiden, Maudy Ayunda Konsen Melawan Perbudakan Modern

    Langkah yang ditempuh Maudy menjadi inspirasi bagi generasi muda. Pasalnya, menurut data laporan Indeks Perbudakan Global 2016, sebanyak 45,8 juta jiwa manusia di dunia hidup dalam perbudakan modern. More

  5. Suami Rey Utami Diduga Lakukan Penipuan dan Pencucian Uang

    Dulu publik sempat digemparkan dengan pernikahan kilat Rey Utami dan Pablo, seorang yang mengaku pengusaha kaya raya. Tak perlu waktu lama, hanya 7 hari setelah berkenalan melalui aplikasi pencari jodoh mereka langsung menikah. More

Choice