Bukan Sanaya Irani, Siapa Lawan Main Barun Sobti di 'Khushi 3'?

| Editor : Putri Arya

Foto: india-forums
iyaa.com | New Delhi: Serial Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?, di Indonesia dikenal dengan judul Khushi akan kembali diproduksi di India. Serial yang dibintangi Barun Sobti dan Sanaya Irani sangat populer pada tahun 2011.

Saking populernya, kisah cinta Khushi dan Arnav Singh Raizada kembali diproduksi ulang dalam judul Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?...Ek Baar Phir pada tahun 2013. Di Indonesia berjudul Astha dan Shlok yang pernah tayang di SCTV.

Seperti diwartakan Telly Chakkar, Kamis (23/3/2017), 4 Lions Films selaku rumah produksi akan kembali memproduksi serial Khushi 3. Dan lagi-lagi, Barun Sobti yang akan memerankan tokoh utama pria. Bedanya, tokoh baru di Khushi 3 bernama Advay Singh Raizada (ASR).

Sayangnya, pemeran utama wanita tak lagi dibintangi oleh Sanaya Irani. Rumah produksi tengah mencari bintang yang lebih muda untuk jadi lawan main Barun Sobti di Khushi 3.

"Iss Pyaar 3 (Khushi 3) sudah lama direncanakan. Tapi pencarian pemeran utama wanita sempat dihentikan sebelumnya. Sekarang, pencarian tersebut dipercepat. Saluran TV dan tim produksi tengah mencari aktris yang jauh lebih muda untuk jadi lawan main Barun Sobti," kata seorang narasumber.

"Nama Barun Sobti sudah lama dipastikan jadi bintang Khushi 3. Ia bahkan sudah terpilih sebelum ia mulai syuting web-series, Tanhaiyaan," ungkap narasumber lagi.

Barun Sobti dan Sanaya Irani di Khushi | Foto: vimeo

Sangat disayangkan jika Sanaya Irani tak lagi jadi lawan main Barun Sobti di Khushi 3. Di Indonesia, kisah serial Khushi yang dibintangi Barun Sobti dan Sanaya Irani cukup populer. Terlebih saat Indosiar kembali menayangkan serial Khushi setelah sebelumnya berhenti tayang di SCTV.



Berita Terkait

  1. Inikah Lawan Main Barun Sobti di 'Khushi' Season 3?

    Tak lagi Sanaya Irani, aktris cantik ini bakal jadi lawan main Barun Sobti di serial Khushi 3. More

  2. Barun Sobti Pastikan Bintangi Serial TV Lagi Usai 'Khushi' Tamat

    Usai Khushi tamat dan mengejar karier Bollywood, Barun Sobti akan kembali ke layar kaca, membintangi serial TV baru. More

  3. Sukses dengan 'Naagin', Indosiar Siap Tayangkan 'Naagin 2'

    Naagin 2 segera di Indosiar. Shivanya mati di tangan Yamini? More

  4. 'Gangaa' Berhenti Tayang, 'Khushi' Siap Saingi 'Meteor Garden'

    Gangaa berhenti tayang. Indosiar tambah durasi serial Khushi. Kalah saing dengan Meteor Garden RCTI? More

  5. Sanaya Irani 'Khushi' Ikut Kompetisi Tari, Jadi Saingan Divyanka Tripathi 'Mohabbatein'

    Sanaya Irani akan bertemu Divyanka Tripathi di panggung tari Nach Baliye Season 8. More

Choice