Cantiknya Perempuan yang Diduga Puteri Kerajaan Arab Saudi Berbusana Adat Bali

| Editor : Bayu Mardianto

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Seorang perempuan yang diyakini sebagai Puteri Kerajaan Arab Saudi dikabarkan melakukan kegiatan spa di sebuah pusat perawatan kecantikan di Nusa Dua, Bali, yaitu ADI SPA.

Puteri Kerajaan Saudi yang tidak diungkapkan namanya itu pun kemudian terlihat menggunakan pakaian adat Bali. Dia pun terlihat senang mengenakan busana tradisional perempuan Bali tersebut.


Foto-foto aktifitas perempuan Kerajaan Saudi yang sedang mengenakan pakaian adat Bali itu diunggah oleh satu akun Facebook, atas nama Wayan Adi Sumiran, pada Rabu (08/03/2017).

Pada halaman Facebook-nya, Wayan Adi Sumiran menulis, Om swastyastu trimakasih banyak princesnya raja salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum.ternyata mereka sangat senang sekali 😇 om shanti,shanti,shanti om.

Wayan Adi Sumiran juga menulis di kolom komentar, bahwa Puteri Kerajaan Arab itu kulit dan tutur katanya halus, serta mau akrab dengan staf ADI SPA. Dan memang, perempuan dengan busana tradisional Bali itu terlihat mau berfoto-foto dengan staff ADI SPA.

Raja Salman beserta rombongan Pangeran dan Puteri, serta staf Kerajaan Arab Saudi memang sedang berlibur ke berbagai destinasi di Bali.

Pada awalnya rombongan Kerajaan Saudi berencana akan menikmati waktu liburan mereka di Bali mulai 5 hingga 9 Maret 2017, namun mereka kemudian memperpanjang waktunya hingga 12 Maret 2017.


Tags :



Berita Terkait

  1. Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali, 7 Pantai Ini yang Jadi Penyebabnya

    Raja Salman sangat menyukai Bali yang sangat indah dan menghadap laut lepas. Selain itu, hawa di Bali stabil, tidak seperti di Arab Saudi yang panas. More

  2. Mau Liburan ke Bali dengan Biaya 1 Juta Rupiah? Ini Caranya

    Kantong cekak tapi ingin liburan ke Bali? Bisa kok ke Bali, cukup dengan membawa uang Rp1 juta. Tapi tentunya dengan fasilitas yang serba ekonomis, tidak mewah, apalagi seperti rombongan Raja Salman. More

  3. Hormati Raja Salman, Patung Bugil di Istana Bogor Ini Harus Ditutup

    Istana Bogor sendiri memiliki sekitar 360 patung, yang sebagian besar merupakan patung telanjang. Ratusan patung dan karya seni lainnya yang ada di Istana Bogor merupakan hasil karya seniman dalam dan... More

  4. Ini Menu Makanan yang Disajikan Aerofood untuk Rombongan Raja Salman

    Guna memenuhi kebutuhan makanan Raja Salman selama kunjungan ke Indonesia, Aerofood ACS mengerahkan 150 juru masak atau koki, yang akan bekerja dalam 3 shift. Mereka akan mengolah bahan mentah yang di... More