Cut Syifa Tanggapi Pasang Surut Rating 'Anak Sekolahan'

| Editor : Melgy Lisiadi

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Sejak pertama kali tayang di layar kaca, sinetron Anak Sekolahan memang telah berhasil mencuri perhatian. Hadir menjelang waktu prime time TV, rating sinetron SCTV ini pun terbilang naik turun.

Sempat mendapat rating tinggi di awal kemunculan, perlahan aksi Natasha Wilona dkk justru mengalami penurunan. Bahkan karena terlalu banyak adegan kekerasan yang ditampilkan, sinetron ini justru mendapat protes keras dari para netizen.

Karena takut kehilangan penggemar, belum lama ini Anak Sekolahan pun memastikan bakal merombak jalan ceritanya. Meski tidak mengalami perubahan total, namun setidaknya rating sinetron SinemArt itu mulai terlihat membaik.


Rating terbaru 'Anak Sekolahan' | Foto: Instagram @dunia_tv

Menanggapi pasang surut sinetronnya, Cut Syifa yang berperan sebagai Kasih pun akhirnya angkat suara. Mengaku senang dengan hasil positif ini, ia pun berharap bisa terus memberikan yang terbaik.

"Alhamdulillah naik. Semoga aja bisa lebih baik lagi ke depannya. Pokoknya kita berusaha memberikan yang terbaik," ungkap Cut Syifa, dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis (16/3/2017).

Kini, sinetron Anak Sekolahan memang telah menyesuaikan ceritanya sesuai dengan keinginan penggemar. Lebih banyak menampilkan adegan sekolah dan keseruan remaja SMA, sinetron ini pun perlahan mulai mendapatkan tempatnya.

Untuk itu, jangan lewatkan penampilan Natasha Wilona bersama Verrell Bramasta, Rizky Nazar dan Cut Syifa, setiap hari pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.
Tags :



Berita Terkait

  1. Takut Kehilangan Penonton, Sinetron 'Anak Sekolahan' Siap Ubah Jalan Cerita?

    Terus mengalami penurunan rating, 'Anak Sekolahan' siap ganti cerita. More

  2. Serasi di 'Anak Sekolahan', Rizky Nazar - Cut Syifa Siapkan TVM?

    Curi perhatian lewat peran Pandu dan Kasih di Anak Sekolahan, SinemArt siapkan TV Movie terbaru Rizky Nazar dan Cut Syifa. More

  3. Rating Semakin Turun, Ada Apa dengan Sinetron 'Anak Sekolahan'?

    Sempat jadi sinetron terfavorit, kini 'Anak Sekolahan' justru mulai ditinggalkan. More

  4. Tidak Sesuai, Sinetron 'Anak Sekolahan' Diminta Ganti Judul

    Netizen sindir sinetron 'Anak Sekolahan' untuk segera ganti judulnya. More

  5. Terlalu Banyak Kejahatan, 'Anak Sekolahan' Dibandingkan dengan 'Roman Picisan'

    Gara-gara banyak scene kejahatan, sinetron Anak Sekolahan dinilai tak sesuai dengan judulnya. More