Foto Pakai Baju Ketat, Ibunda Ayu Ting Ting Dibilang Kaya Wewe Gombel

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Keluarga Ayu Ting Ting lagi lagi menjadi perbincangan netizen. Kali ini haters menyerang ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Haters berkomentar pedas mengenai penampilan Umi Kalsum dalam foto yang baru saja diunggahnya ke akun Instagram. Sebenarnya foto tersebut adalah bagian dari promosi salah satu produk cemilan milik keluarga Ayu Ting Ting.

Namun netizen justru menyoroti penampilan Umi Kalsum. Dalam foto tersebut Umi Kalsum mengenakan kaos tangan panjang berwarna merah. Ia juga memoles wajahnya dengan make up tebal.


foto: instagram

Netizen sangat menyayangkan, untuk wanita seusia Umi Kalsum masih menggunakan pakaian yang terbilang ketat sehingga menonjolkan bagian dadanya. Mereka mengkritik cara berpakaian Umi Kalsum yang dianggap tak pantas karena telah menyandang gelar Hajjah.

"Ya ampun katanya mak ncum nyandang gelar hajjah, tp kok ini kayak lemper yaaa hahaha," komentar Ika.

"Mending gak ush pake hijab sekalian...klo pake hijab tuh lihat dlu donk tuh buah dada di tonjol kan kaya gtu malu lah udh jadi nene ," papar Ria.

"T*ket nya si nenek biadab encum udah lisut kayak wewe gombel😂.kalo ga pake bra toket nya si nenek encum bisa menjuntai sampe ke mata kaki saking udah lisut nya.kebanyakan dibuat ngedot buat mimi cucu si tante ojak sih..cekakakan," ujar Icha.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Kangen Masa Lalu, Annisa Pohan Foto Bareng Keluarga Militer

    Suami Annisa Pohan itu kini bestatus sebagai warga sipil setelah meninggalkan karir militernya. Ya, meskipun terlihat pahit, baik Agus maupun Annisa harus bisa menerima kenyataan dan tetap melanjutkan hidup. More

  2. Ummi Pipik Tertipu Travel Umroh, Ini Wajah Pelakunya

    Pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati ini juga mengaku pernah ditipu oleh Linda. Sejumlah uang yang pernah ia setorkan hingga saat ini belum kembali. More

  3. Barca Menang Atas PSG, Mario Lawalata Bugil di Ranjang

    Mario punya cara sendiri mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan Barca. Melalui Instagram pribadinya Mario mengunggah foto saat berada di tempat tidur. More

  4. Aliig! Terbaring di Rumah Sakit Oki Agustina Masih Sempat Endorse, Leh Uga

    Oki terlihat tengah terbaring dengan selang udara yang menempel di hidungnya. Dari keterangan yang dibagikan Okie di Instagram diketahui dirinya mengalami sesak nafas. More

  5. Anak Dihina, Ayu Ting Ting Ribut Dengan Haters

    Ayu kesal dengan pernyataan haters yang menghina anaknya dengan kalimat tak pantas. More

Choice