Gara-Gara Postingan Kemarin Balajaer Ngamuk, Dewi Perssik Ancam Lapor Polisi

| Editor : Muhammad Iqbal

Font Size:

iyaa.com I Jakarta: Postingan pedangdut Dewi Perssik di akun Instagram pribadinya kemarin, menyindir seseorang yang kerap mencari sensasi rupanya berbuntut panjang. Fans Ayu Ting Ting (balajaer) merasa tersinggung. Mereka menganggap postingan Depe ditujukan untuk junjungan mereka.

Salah satu fans Ayu Ting Ting yang tak terima dengan ucapan Depe adalah pemilik akun @mrdikryc, bahkan ia sampai membanding banding Depe dengan Ayu.

"dia suka ngejelek2in @ayutingting92 dia nyebut2 ayu si jaer.. ga sopan bgt.. dia ga pernah dpt award sedang ayu award nya uda setumpuk menang molo coy.. itu yg ga suka de DP baperan di buli becandaan aja di da4 uda keluar ga kuat wkwkwkwk," kata aku itu.

Merasa tak terima dengan pernyataan tersebut, pemilik goyang gergaji itu membalas komentar dengan kalimat yang tak kalah pedas.

"Mksd lu apa cong ?? @mrdikryc award apa cong ??? Tau apa lu ttg award cong ? Kluar gw dr Da krn afa yg byr gw lbh tinggi cong, knp dg antv cong, prestasi juga buat gw antv tv rating 1, trus apa yg lu tau ttg gw ??? Prestasi gw adalah byrn gw stabil, smpi skrg ttp tinggi, itu penghargaan klien buat gw, trus pemghargaan lu apa cong ???," kata Dewi.

"Ga kuat di Da ??? Bodoh lu, ngapain org kerja kok mau dijatuhin goblok itu namanya, yg sekiranya buat mudharat hrs di tinggalkan cong, g usah munak juga, sbg artis pst nyari yg budgetnya gede cong @mrdikryc," sambungnya.

Tak sampai disitu, Depe merasa tersinggung karena salah satu fans Ayu Ting Ting memfitnah dirinya. Ia mengancam akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum.

"Owh saya gak takut, saya berani ke ranah hukum kalau apa yang mereka lontarkan dan fitnah saya gak bener. 2017 zamannya orang yang berani mengungkapkan kebenaran, ungkapin aja kalau memang saya sepeti yang fitnah. Kalau gak bener siap tanggung resikonya aja. Gak di ranah hukum ga di kehidupan sehari hari," tegas Dewi.

Sebelumnyanya Dewi Perski memposting kalimat yang berbunyi "Hidup untuk berprestasi bukan mencari sensasi seperti seorang dramaqueen.... Banyak pembenci berarti saatnya intropeksi :), Lebih baik terkenal karena prestasi dari pada dikenal karena tercemar,". Akibatnya, banyak yang merasa tersinggung terutama fans Ayu Ting Ting. Padahal dalam postingan tersebut Dewi tidak menyebut nama siapapun.



Tags :



Berita Terkait

  1. Tulis Postingan Menohok, Dewi Perssik Sindir Siapa?

    Dewi Perssik secara mengejutkan menulis pesan menohok di Instagram pribadinya. Buat Siapa? More

  2. Dikabarkan Batal Naik Pelaminan, Laudya Cynthia Bella Malah Follow Akun Mantan Pacar

    Belakangan beredar kabar batalnya pernikahan tersebut lantaran Afif masih kerap dikelilingi oleh wanita cantik disekitarnya. Afif juga masih suka berpesta dengan bebrapa wanita seperti yang terekam da... More

  3. Betah Bestatus Jomblo, Cakra Khan "Ngondek"? Coba Cek Videonya

    Kesuksesannya di dunia tarik suara berbanding lurus dengan urusan asmara. Cakra Khan sampai saat ini masih betah menyandang status jomblo. More

  4. Lagi, Video Tunangan Laudya Cynthia Bella Sedang Pesta Dikelilingi Wanita Beredar

    Belum usai kabar batalnya pernikahan mereka, sebuah video mengejutkan beredar di media sosial. Bagaimana tidak, publik terhentak ketika melihat Afif berada dalam video tersebut dikelilingi oleh para w... More

  5. Pamer Pose Menantang, Si Manis Jembatan Ancol Makin Tua Makin Hot

    Meski terbilang sudah tak muda lagi, wanita kelahiran Jakarta 26 Oktober 1969 ini tak mau kalah soal penampilan. Kiki Fatmala kerap memamerkan tubuh seksinya melalui foto yang diunggah ke Instagram. More