Hengky Kurniawan Bocorkan Dialog 'Harapan Cinta', Jadi Cowok Sombong?

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/md_entertainment
iyaa.com | Jakarta: Harapan Cinta jadi salah sinetron baru Trans TV yang dinantikan pada 20 Maret 2017 mendatang. Sambil menantikan info jadwal tayangnya, Hengky Kurniawan membagikan sedikit bocoran sinetron barunya.

Hengky, yang kembali dipasangkan dengan Siti Badriah, mengungkap kutipan dialog Sakti, karakter yang diperankannya. Hal ini ia sampaikan lewat Instagram, Kamis (9/3/2017), dengan mengunggah sebuah foto hitam putih, salah satu adegannya dengan Siti Badriah.

"Perempuan Miskin seperti kamu dengan pakaian ala dongeng seribu satu malam adalah MIMPI !! Kamu tidak akan pernah tau rasanya punya uang banyak ! Semuanya bisa dibeli pakai uang !! Termasuk Kamu !! - sakti - ini salah satu adegan di Sinetrans " Harapan Cinta ". Tegang, dan menguras air mata. Tunggu tanggal mainya 20 Maret 2017 #saktibukanGIBRAN #HarapanCinta #mdentertainment #transtv #20Maret2017 #sinetrans," tulis Hengky Kurniawan di caption.

Foto: Instagram/hengkykurniawan

Dari kutipan tersebut, sepertinya Hengky Kurniawan bakal memerankan cowok sombong dan arogan. Ia berpikir segala hal bisa dibeli dengan uang.

Bocoran dialog ini pun langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang makin penasaran dan tak sabar ingin menonton. Ada pula yang sedih dan kasihan pada Siti Badriah.

"Yahhhh....kasihan si eneng @sitibadriahh nya @hengkykurniawan," kata @dianafitri2908. "Nyesek banget bang caption nya @hengkykurniawan," komentar @senandunglovers_fc.

"Jangan Galak galak ka @hengkykurniawan karakter y mendingan kaya Gibran aja Baik hati ganteng terus banyak d sukai pasti y publik kaya di #senandung," ujar @jihan997.

Menarik melihat bagaimana peran Hengky Kurniawan nantinya sebagai Sakti di Harapan Cinta. Sebab peran tersebut sangat berbeda dengan Gibran di Senandung. Kita nantikan saja jadwal tayangnya dari Trans TV.



Berita Terkait

  1. FTV Terbaru Trans TV Siap Tayang Mulai 20 Maret

    Lama dinanti, FTV terbaru di Trans TV akhirnya bisa disaksikan mulai Maret ini. Simak trailer FTV-nya. More

  2. Syuting Bareng Cassandra Lee, Angga Yunanda Siapkan Sinetron Baru?

    Untuk kali pertama Angga Yunanda kembali syuting setelah Mermaid In Love 2 Dunia tamat. More

  3. Prilly Latuconsina Tolak Jadi Perempuan Lemah di 'Bawang Merah Bawang Putih'

    Prilly Latuconsina pastikan peran Bawang Putih versi dirinya akan sangat beda. More

  4. Tak Hanya Sinetron, Siti Badriah Juga Main FTV di Trans TV

    Selain sinetron Harapan Cinta, Siti Badriah akan tampil di satu FTV baru dari MD Entertainment. More

  5. Trailer 'Harapan Cinta' Rilis, Hengky Kurniawan Janjikan Cerita yang Beda

    Trailer sinetron Harapan Cinta telah dirilis. Yuk intip akting Siti Badriah dan Hengky Kurniawan yang kembali jadi lawan main. More

Choice