Ini Ciri-Ciri Wanita Yang Sudah Pasti Tak Perawan!

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: ist
iyaa.com I Jakarta: Pergaulan bebas akibat kurangnya pendidikan moral yang kuat membuat banyak muda mudi yang gemar melakukan seks bebas sebelum menikah. Keperawanan seolah menjadi barang yang mahal.

Banyak kaum lelaki yang mengeluhkan sulitnya mencari wanita yang masih perawan. Begitupun sebaliknya, wanita susah mencari pria yang masih perjaka.

Saking sulitnya mencari wanita yang masih perawan, banyak laki laki yang suka menerka ciri ciri wanita yang masih perawan secara fisik. Dilansir dari berbagai sumber berikut ciri ciri wanita yang sudah tidak perawan.

1. Cara Berjalan

Wanita yang sudah tidak perawan bisa dilihat dari cara berjalannya. Jika wanita tersebut berjalan menggandeng anak, atau menggendong anak ditambah saat menggendong, ia menyusui anak tersebut, maka bisa dipastikan wanita itu sudah tak perawan.

2. Bentuk Tubuhnya
Ada yang bilang wanita yang sudah tak perawan maka bentuk tubuhnya akan melar atau tidak sekencang dahulu. Namun, sekarang berkat oah raga dan rajin nge-gym, terkadang wanita yang sudah tidak perawan pun masih memiliki tubuh yang kencang dan seksi.
Namun, jika wanita tersebut memiliki perut yang buncit dan semakin hari semakin besar, bisa dipastikan wanita tersebut sudah tidak perawan.

3. Dilihat dari Lehernya
Ada yang bilang kalau wanita yang masih perawan sangat sensitif jika disentuh di bagian leher. Mereka akan geli dan bulu kuduknya akan merinding. Namun, masa sih Anda berani menyentuh leher wanita yang belum Anda kenal?
Ada ciri pasti yang bisa Anda lihat dari leher seorang wanita. Jika leher wanita itu memiliki jakun, bisa dipastikan wanita itu tidak perawan dan bisa dibilang wanita itu adalah pria yang menyamar menjadi wanita alias bencong.

4. Dilihat dari Dadanya
Dibutuhkan nyali dan keberanian besar untuk melakukan hal ini. Jika Anda sentuh dan pegang, seorang yang memiliki dada yang rata dan kadang berbulu, bisa dipastikan dia bukan perawan tetapi pasti perjaka.

5. Dilihat dari Namanya
Wanita yang masih perawan tidak akan bernama Ucok, Bambang atau Ujang. Wanita yang mungkin masih perawan adalah wanita yang bernama Gadis dan Virgin. Bersyukurlah jika Anda menikah dengan wanita bernama Gadis dan Virgin. Walaupun sudah tua, wanita tersebut akan tetap bernama Gadis atau Virgin.

6. Dilihat Dari Reaksi Setelah Baca
Jika orang yang membaca artikel ini dan tahu kalau artikel hanya becandaan tetapi masih marah, maka dipastikan dia adalah cowok yang tidak perawan. Namun, kalau yang baca, senyum-senyum sendiri dan tertawa, kemungkinan dia adalah wanita yang manis dan cantik. Kalau pun cowok, mudah-mudahan dapat pacar yang cantik.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Subhanallah! Ikan Ini Mampu Bertahan Hidup di Dalam Tanah Yang Kering

    Menurut ilmuan, ikan lungfish mampu bertahan hidup didalam tanah tanpa asupan makanan selama tiga tahun lamanya. Biasanya Lungfish akan masuk ke dalam lumpur ketika memasuki musim kemarau. More

  2. Jelajahi Kehidupan Mesir Kuno Lewat Mumi-Mumi Ini

    Mumi menjadi benda menarik karena mahluk hidup yang diawetkan selama ratusan tahun itu menyimpan banyak jawaban dari kehidupan manusia di zaman sebelumnya. More

  3. Alasan Kenapa Anak Merpati Tidak Pernah Terlihat Terbang Bersama Induknya

    Meskipun burung ini telah biasa hidup diantara kita, mereka memiliki tempat persembunyian untuk membangun sarang yang aman sebagai tempat peristirahatan. More

  4. Kenali Gejala Autis Sejak Dini dan Cara Mencegahnya

    Studi menemukan perbedaan awal di bagian otak yang bertanggung jawab pada fungsi fungsi tingkat tinggi seperti bahasa pada anak-anak yang didiagnosis mengidap autisme. More

  5. Reuni Berujung Petaka! 20 Orang Makan di Restoran Ini, Tagihannya Capai Rp 2,4 Miliar

    Restoran itu memang dikenal sebagai restoran selebriti chef. Menu menu andalannya adalahan masakan China asli. More

Choice