Jadi Gadis Desa di 'Suci dalam Jiwa', Jessica Mila Siap Disiksa?

| Editor : Melgy Lisiadi

Foto: Instagram
iyaa.com | Jakarta: Jessica Mila kini segera kembali dengan sinetron terbarunya yang berjudul Suci dalam Jiwa. Jadi sebuah hal baru, kali ini ia akan tampil bersama bintang muda, Stefan William.

Berdasarkan beberapa foto yang diunggah akun fanbase sucidalamjiwasctv, terlihat dara 24 tahun itu tampil layaknya seorang gadis desa. Meski hingga kini belum diketahui tokoh apa yang bakal diperankannya, namun netizen sudah bisa menebak karakter seperti apa yang akan dimainkan Jessica.

Bahkan, kemunculannya sebagai gadis desa pun ternyata cukup disesalkan sejumlah netizen. Sebab, dengan karakter seperti ini hampir bisa dipastikan Jessica akan jadi objek penyiksaan di sinetron terbarunya kelak.


Jessica Mila | Foto: Instagram

"Harus bgt ya semuanya sama kayak cinta di anak sekolahan, sm kayak tania berkah cinta, cerita nya sama aja dong," tulis @bebyjesie.

"Dr bajunya sih, pasti JM bakal jd cwek desa yg lembut.. Pasti dr jogja lagi heeuuh.. Kirain jd cwek keren tomboy cantik.. Ini psti bkal jd protagonis yg disiksa mulu' kyk sinet kbnyakan," timpal @rimasawinda.

Kekhawatiran netizen tentu bukan tanpa alasan. Sebab dari beberapa sinetron produksi SinemArt, hampir semua karakter protagonis memang kerap jadi objek penyiksaan. Sebut saja Naura di Anugerah Cinta, Tania di Berkah Cinta hingga Cinta di Anak Sekolahan.

Namun terlepas dari peran yang dimainkannya ini, kehadiran Jessica Mila bersama Stefan sepertinya bakal jadi daya tarik baru di dunia sinetron tanah air. Sebab jauh sebelum tergabung dalam Suci dalam Jiwa, keduanya memang telah sukses dengan sinetron unggulannya masing-masing.

Jadi kita nantikan saja aksi mereka berdua dalam sinetron Suci dalam Jiwa, segera di SCTV.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Ga Cocok, Stefan William Diminta Ganti Motor di Sinetron 'Suci Dalam Jiwa'

    Kini Stefan akan lebih akrab dengan motor Kawasaki Ninja ZX-14R ABS. More

  2. Tambah Seru, Prisia Nasution Ikut Main di Sinetron 'Suci Dalam Jiwa'

    Biasa bermain FTV dan film, Prisia kini ramaikan dunia sinetron. More

  3. 'Suci Dalam Jiwa' Siap Kembalikan Boy Ke Layar Kaca

    Jadi bintang utama, Stefan William kembali perankan tokoh Boy. More

  4. Intip Kerennya Jessica Mila Jadi Anak Motor di Sinetron 'Suci Dalam Jiwa'

    Jessica Mila tampak seksi dengan jaket kulit dan celana hitam. More

  5. Mulai Syuting, Yuk Intip Aksi Stefan William di Balik Layar 'Suci Dalam Jiwa'

    Stefan dipertemukan kembali dengan sutradara kondang, Akbar Bhakti. More

Choice