Jadwal 'Jinny & Juju' Dirilis, Giaa Manek Si Jin Imut Jatuh Cinta pada Pilot

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/otis__hahijary
iyaa.com | Jakarta: Penggemar yang sudah kangen dengan Giaa Manek akhirnya bisa menyaksikan aktingnya kembali di layar kaca.

Serialnya yang berjudul Jinny & Juju (Jeannie Aur Juju) tayang pekan ini di ANTV. Drama komedi romantis yng diadaptasi dari sitkom Amerika I Dream of Jeannie ini tayang mulai 19 Maret 2017 pukul 09.00 WIB.

Jinny & Juju menceritakan kisah cinta antara Jinny (Giaa Manek) dan Kapten Vikram Khanna atau Vicky (Ali Asgar). Dalam suatu penerbangan, Vicky yang merupakan pilot Fly High Airlines mengalami kecelakaan pesawat. Ia menyelamatkan diri dan terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni.

Saat mencoba meminta bantuan, Vicky menemukan sebuah botol ajaib berwarna pink. Ia buka botol itu dan keluarlah jin cantik nan imut bernama Jinny. Jinny pun langsung jatuh cinta pada Vicky dan memberi nama panggilan Juju. Sebagai balas budi sudah dibebaskan dari botol, ia membantu Vicky pergi dari pulau.

Namun Jinny sedih saat Vicky mengucapkan salam perpisahan. Sementara Vicky akhirnya kembali dengan selamat ke Mumbai. Namun betapa terkejutnya Vicky saat Jinny muncul di rumahnya. Apalagi saat itu Priya, putri bosnya sekaligus tunangannya yang posesif, cemburu melihat Jinny.

Akankah Vicky mengusir Jinny agar hubungannya dengan Priya membaik? Apa yang akan dilakukan Jinny untuk menolong Vicky? Saksikan kisah mereka di Jinny & Juju ANTV.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Kangen Giaa Manek? 'Jeannie Aur Juju' akan Tayang di ANTV!

    Jeannie Aur Juju atau Jinny Juju akan jadi obat kangen akan akting Giaa Manek Gopi di layar kaca. More

  2. 'Gopi' Syuting di Singapura, Fans Minta Pemain Mampir ke Indonesia

    Devoleena Bhattacharjee dan Mohammad Nazim saat ini sedang berada di Singapura untuk syuting Gopi. More

  3. Pemeran 'Gopi' ANTV Diganti, Instagram Devoleena Bhattacharjee Diserang Haters

    Kehadiran Devoleena Bhattacharjee sebagai pengganti Giaa Manek kurang disambut baik oleh sebagian penggemar Gopi ANTV. More

  4. Giaa Manek Temui Psikiater Usai Tinggalkan 'Gopi'

    Giaa Manek merasa tersiksa secara mental saat dirinya memutuskan keluar dari serial Gopi. More

  5. Tak Lagi Main di 'Gopi', Giaa Manek Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Fans

    Giaa Manek kini sudah tak muncul di episode Gopi ANTV. Perannya digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee. More

Choice