Ini Jadwal Tayang dan Sinopsis FTV Terbaru Trans TV

| Editor : Hermina Utami

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Mulai 20 Maret 2017 Trans TV telah menyiapkan FTV terbarunya. Dibintangi sederet artis ternama, FTV ini akan menyajikan hiburan seru di pagi hari.

Berikut ini FTV yang siap tayang mulai pekan depan di Trans TV.

1. Heri Porter Pembawa Cinta (Randy Pangalila, Indah Permatasari)
Senin, 20 Maret 2017 pukul 09.00 WIB

Maya awalnya berniat merantau ke Jakarta untuk menjadi orang sukses. Namun ia justru hanya jadi pramuniaga di sebuah toko di Tanah Abang. Maya pun panik ketika orangtuanya ingin menemuinya, mengira ia sudah berhasil di Jakarta.

Rois si pria pengangguran, yang jatuh cinta pada Maya, bersedia menolongnya agar orangtua Maya tak kecewa. Namun dengan syarat Maya mau jadi istrinya. Sementara di sisi lain ada Heri si porter menyebalkan yang diam-diam menaruh hati pada Maya. Apa yang akan dilakukan Maya?




2. Queen of Comblang (Hardi Fadhillah, Adinda Thomas)
Selasa 21 Maret 2017 pukul 09.00 WIB

Dara dikenal sebagai mak comblang terkenal di Bandung. Namun kali ini ia mendapat permintan untuk memisahkan pasangan. Adalah Vanka, yang menolak dijodohkan dengan Bimo. Dara diminta untuk memberi tahu Bimo, bahwa Vanka tak mau menikah dengannya.

Belum tuntas urusan dengan Bimo, datanglah Denis si wedding organizer yang disewa Bimo. Ia tak lain adalah mantan pacar Dara. Tugas Dara pun semakin rumit hingga akhirnya ia dan Vanka sepakat melakukan misi rahasia. Misi apa itu? Berhasilkah mereka?




3. Sepedas Cabe Kampus (Jessica Mila, Indra Brotolaras)
Rabu, 22 Maret 2017 pukul 09.00 WIB

Ardian jatuh cinta pada Lilis, mahasiswi yang dijuluki "cabe-cabean" oleh teman sekampus. Julukan itu didapat Lilis lantaran ia berjualan cabai di pasar. Ardian mencoba mendekati Lilis, namun mantan pacarnya yang bernama Andien mengajaknya balikan.

Demi mendapatkan Ardian kembali, Andien sampai memfitnah Lilis. Sementara itu Lilis mendapat pinangan dari seorang pedagang cabai yang menyukainya. Siapa yang akan dipilih Lilis?




4. Stalker With Love (Raquel Katie, Fandy Christian)
Kamis, 23 Maret 2017 pukul 09.00 WIB

Sania nekat minggat dari rumah demi membuntuti sang kekasih, Adi, yang tiba-tiba menghilang. Kabarnya Adi akan dinikahkan dengan gadis lain di desa. Orangtua Sania yang cemas akhirnya meminta Audree untuk menguntit Sania tanpa sepengetahuannya.

Audree berhasil menjalin komunikasi dengan Sania meski mereka selalu saja bertengkar. Ketika Sania memutuskan kembali pulang dan melupakan Adi, ia merindukan Audree. Ia pun gantian menguntit Audree.




5. Calo Kece Pujaan Hati (Prisia Nasution, Rama Michael)
Jumat, 24 Maret 2017 pukul 09.00 WIB

Alya menjadi calo sayur mayur dan hasil bumi demi memajukan pertanian di desanya. Para petani menyambut baik usahanya, namun ada saja orang yang iri pada Alya, seperti Rohadi alias Roy, anak dari tengkulak besar di desa.

Alya dan Roy seringkali bertengkar lantaran bersaing soal harga. Para calo lain khawatir dan ingin mendamaikan mereka, namun selalu gagal. Suatu ketika Alya merasa cemburu karena Roy dijodohkan dengan Lintang. Sikap Roy pun tiba-tiba melunak pada Alya. Ada apa dengan Alya dan Roy?

Tags :



Berita Terkait

  1. Terkenal Karena 'GGS', Prilly Latuconsina Justru Lebih Bangga dengan 'BMBP', Kenapa?

    Prilly menjamin sinetron terbarunya ini memiliki kualitas yang berbeda. More

  2. Tambah Seru, Prisia Nasution Ikut Main di Sinetron 'Suci Dalam Jiwa'

    Biasa bermain FTV dan film, Prisia kini ramaikan dunia sinetron. More

  3. Amanda Manopo Ikut Promosi FTV Terbaru Trans TV

    Kangen dengan akting Amanda Manopo? FTV yang dibintanginya akan hadir di Trans TV. More

  4. Syuting Bareng Idola, Jadi Alasan Ben Kasyafani Semangat Bintangi 'Harapan Cinta'

    Tidak cuma bekerja, Ben juga ingin menimba ilmu dari sang idola. More

  5. Hari Terakhir di Indonesia, Shakti Arora - Radhika Madan Syuting FTV Indosiar

    Bukan Radhika Madan, Shakti Arora peluk wanita lain di FTV Indosiar. Intip behind the scenenya! More