Performa Buruk, 'Naagarjun' Dibungkus Indosiar?

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Serial Naagarjun tayang perdana sejak Senin, 6 Maret 2017. Serial yang diadaptasi dari cerita Mahabharata ini menghadirkan Mrunal Jain yang sebelumnya dikenal sebagai Akash di Uttaran.

Namun baru 3 hari tayang, serial Naagarjun mendadak hilang dari list jadwal tayang Indosiar. Slot sore Indosiar hari ini (9/3/2017) diisi oleh Naagin mulai pukul 14.30 WIB, dilanjutkan dengan Ranveer dan Ishani di pukul 15.30 WIB.


Sementara slot Naagarjun di pukul 17.30 WIB malah diisi oleh Sinema Indonesia dan selanjutnya D'Academy 4 pukul 19.00 WIB.

Protes netizen kembali muncul saat mengetahui informasi hilangnya Naagarjun. Indosiar dinilai tak adil karena menayangkan Naagin hingga 2 kali berturut-turut. Netizen lainnya mengaku tak heran dengan sikap Indosiar dan menyebutnya sama dengan SCTV.

"indosiar sama kyak sctv. Suka nge break serial asing pdhl baru tayang. Harusnya sabar nunggu hasil #NaagarjunIndosiar," tulis akun @A_Pinkkk.

"Min @indosiarid Penonton Juga butuh proses untuk menyukai suatu tontotan,jadi harus sabar menunggu. Moga Naagarjun tetap tayang," tulis akun @LiaaaSrk.

Dilansir dari Dunia TV, performa Naagarjun terbilang rendah dibanding serial India lainnya yang tayang di Indosiar. Debut perdana Naagarjun hanya meraih TVR 0.9 dan share 4.7 persen. Performanya semakin menurun dan pada Rabu (8/3/2017), Naagarjun hanya meraih TVR sebesar 0.8 dan share 3.8 persen.

Jadwal tayang Indosiar, Kamis 9 Maret 2017

Sebelumnya Indosiar juga sempat menayangkan serial Suraj & Sandya (Diya Aur Bati Hum). Namun belum genap sebulan, Indosiar mendadak hentikan penayangan Suraj & Sandya.
Tags :



Berita Terkait

  1. Duh, Tatapan Shakti Arora Bikin Rini Yulianti Melting

    Mesra di FTV Cinta dari India, Rini Yulianti gagal fokus sama tatapan Shakti Arora. More

  2. Hadirkan Shakti Arora - Radhika Madan, Bagaimana Rating 'Pesta Bollywood'?

    Gelar program spesial bertajuk Pesta Bollywood Ranveer dan Ishani, Indosiar kembali saingi RCTI dan SCTV. More

  3. 'Naagin' Tayang Lagi di Indosiar, 'Suraj & Sandya' Kemana?

    Naagin kembali tayang sebelum Ranveer dan Ishani. Suraj & Sandya mendadak hilang di Indosiar. More

  4. Indosiar Rilis Jadwal Tayang 'Nagarjun', Dibintangi Mrunal Jain 'Uttaran'

    Awal pekan depan serial India 'Nagarjun' akan tayang di Indosiar. More

  5. Indosiar Segera Tayangkan 'Nagarjuna', Dibintangi Mrunal Jain 'Uttaran'

    Satu lagi serial India baru berjudul 'Naagarjuna – Ek Yoddha' akan segera hadir di Indosiar. More