Salahkan Andi Arsyil, Penulis 'Orang-orang Kampung Duku' Minta Maaf

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Orang-orang Kampung Duku (OOKD) tak lagi tayang di SCTV sejak Rabu (15/3/2017). Perolehan rating yang tak memuaskan disebut jadi faktor utama SCTV menghentikan penayangan OOKD.

Imam Tantowi selaku penulis skenario pun membenarkan kabar dibungkusnya OOKD. Dirinya sempat terkejut lantaran telah bersusah payah mengubah alur cerita OOKD menjadi lebih menarik.

Satu yang menarik perhatian, Imam Tantowi sempat menyingung kepindahan Andi Arsyil yang kini bintangi Dunia Terbalik RCTI. "Saya akui Robby (diperankan Andi Arsyil) yang menang mampu menghancurkan sahabat sahabat TBNHnya jadi nganggur," tulis Imam Tantowi.

Sontak tulisan tersebut turut menyinggung sejumlah fans Andi Arsyil. Tak sedikit dari fans yang protes dengan singgungan Imam Tantowi terhadap Andi Arsyil.

Menanggapi protes tersebut, Imam Tantowi akhirnya minta maaf dan menjelaskan alasan dirinya menyinggung Andi Arsyil. Tokoh Sultan yang diperankan Rifky Balweel di OOKD rupanya dibuat untuk Andi Arsyil.

Foto: instagram/sinemartcommunity

"Soal Andi Arsyil... saya kecewa karena saya buat karakter Sultan itu untuk dia... tapi dia lebih memilih produksi lain yang dia tahu itu kompetitor OOKD...," tulis Imam Tantowi.

Secara personal, Imam merasa kecewa dan ditinggalkan oleh Andi Arsyil. Ia juga menyebut performa OOKD semakin menurun setelah Andi Arsyil muncul di Dunia Terbalik.

"Jadi sebagai manusia saya mohon dipahami ada perasaan itu. Dan kepada fans Andi Arsyil Rahman saya mohon maaf telah khilaf...," tutup Imam Tantowi.
Tags :



Berita Terkait

  1. 'Orang-orang Kampung Duku' Dibungkus, Netizen: Kebiasaan SCTV!

    Rating tak memuaskan, SCTV hentikan penayangan Orang-orang Kampung Duku. More

  2. Ubah Jalan Cerita dan Pindah Jam Tayang, 'OOKD' Dibungkus SCTV?

    Imam Tantowi, penulis skenario benarkan isu Orang-orang Kampung Duku dibungkus SCTV. More

  3. Inikah Alasan 'Orang-orang Kampung Duku' Tak Tayang di SCTV?

    Imam Tantowi beberkan alasan Orang-orang Kampung Duku tak tayang sementara waktu di SCTV. More

  4. 'Dunia Terbalik' Dibandingkan dengan 'TBNH' Gara-gara Hal Sepele

    Lebih Sopan, Fans bandingkan perubahan sikap dan karakter Andi Arsyil di Dunia Terbalik dengan Tukang Bubur Naik Haji. More

  5. Andi Arsyil Ikut Main 'Dunia Terbalik', Begini Tanggapan Netizen

    Muncul sebagai Kang Bagja di Dunia Terbalik, logat Sunda Andi Arsyil dinilai masih kaku. More