Segera Tayangkan 4 Serial Asing, TV One Bukan Lagi TV Berita?

| Editor : Melgy Lisiadi

Foto: Official Twitter @whatsonANTV
iyaa.com | Jakarta: Secara mengejutkan TV One bakal mengubah pamornya sebagai TV berita. Tak lagi mengandalkan berita sebagai program utama, kini stasiun televisi itu juga akan menghadirkan serial drama asing di salurannya.

Satu hal yang menarik, perubahan yang cukup berani ini justru diumumkan oleh ANTV lewat akun Twitter resminya. Karena seperti yang diketahui baik TV One maupun ANTV memang tergabung dalam dalam Viva Group pimpinan Anindya Bakrie.

Sementara itu untuk menarik perhatian, stasiun TV yang bermarkas di bilangan Jakarta Timur ini pun langsung membawa empat serial asing sebagai jagoannya. Adapun keempat serial tersebut adalah, Efsun & Bahar Season 2, Antara Nur & Dia Season 2, Lonceng Cinta Season 2, dan Arcahana Mencari Cinta Season 2.


Empat serial terbaru TV One | Foto: Twitter @whatsonANTV

Terlepas dari keempat judul yang dipilih, keberanian TV One untuk mengubah imej ini tentunya langsung mendapat respon yang beragam dari para netizen sekaligus fans serial asing. Meski mengaku senang lantaran serial kesayangannya bisa kembali tayang, namun ada pula yang masih tidak percaya dengan keputusan TV One.

"Di tv one ? Serius ? Kenapa gak di antv coba?," tanya @marissaadn.

"Mksudnya nanti tayangnya di @tvonetv ???," sambung @RismaAzza3.

"Woww!! akhirnya ANTV promo programnya di tv lain (tp masih satu grup). Archana Mencari Cinta 2. Setelah ini apa??," tulis @LIFDA_Lee.

Lantas dengan langkah berani ini, mungkinkah TV One bisa mengikuti jejak kesuksesan ANTV dengan sederet serial asingnya?

Writer: none

Berita Terkait

  1. ANTV Beri Penjelasan Soal Tamatnya 'Lonceng Cinta'

    Sama halnya dengan Thapki, ANTV siap lanjutkan kisah Abhi dan Pragya dalam Lonceng Cinta Season 2. More

  2. 6 Serial India Baru akan Tayang di ANTV

    Serial yang dibintangi Shaheer Sheikh, Helly Shah, Shabir Ahluwalia, dan Divyanka Tripathi akan segera tayang di ANTV. More

  3. Ankita Lokhande 'Archana' Bantah Isu Comeback ke Layar Kaca

    Ankita Lokhande jawab kabar dirinya akan bermain di serial Mangalsutra yang diproduseri Ekta Kapoor. More

  4. ANTV Ubah Jadwal Tayang, 'Anandhi' & 'Geet' Tayang Lebih Lama

    Atur strategi baru hadapi sinetron SCTV, ANTV ubah jadwal tayang program unggulannya. More

  5. ANTV Pastikan akan Kembali Hadirkan Serial Turki, Apa Saja?

    Sempat menghilang dalam beberapa bulan kebelakang, ANTV pastikan akan kembali menghadirkan serial Turki ke layar kaca. More

Choice