Shaheer Sheikh Cerita tentang Film Terbarunya di Indonesia

| Editor : Hermina Utami

Font Size:

iyaa.com | New Delhi: Masih disibukkan dengan jadwal syuting Dev & Sona, Shaheer Sheikh dalam waktu dekat akan segera syuting film di Indonesia.

Kabar ini sudah ramai diberitakan di media online India. Seperti dilansir dari Hindustan Times, Kamis (9/3/2017), Shaheer Sheikh akan memulai syuting bulan ini. Maka, ia akan berencana bolak-balik India-Indonesia untuk syuting Dev & Sona sekaligus filmnya.

"Ini adalah film sejarah yang menarasikan kehidupan seorang kesatria. Ceritanya menarik dan aku menantikannya. Aku berencana menghabiskan beberapa hari di India untuk syuting serial TV dan beberapa hari di Indonesia untuk film," ujar Shaheer Sheikh.

Film yang dibintanginya berjudul Maipa dan Datu Museng, yang diangkat dari kisah cinta Maipa Deapati dan Datu Museng dari tanah Galesong, Kerajaan Gowa, Sulawei Selatan. Namun Shaheer Sheikh enggapn membocorkan lebih lanjut.

Sementara itu di samping kegiatannya sebagai aktor, ia juga berencana untuk memproduksi sebuah web series.

"Aku tertarik pada format baru web series. Jika berjalan lancar, aku akan memproduksi satu web series. Genre yang kami rencanakan adalah laga komedi. Tapi kami masih mengerjakannya, jadi masih ada waktu untuk itu. Sekarang aku ingin menyelesaikan pekerjaan yang ada," katanya.
Tags :



Berita Terkait

  1. Shaheer Sheikh Kagumi Erica Fernandes 'Dev & Sona'

    Seperti inilah pujian Shaheer Sheikh untuk Erica Fernandes, lawan mainnya di 'Dev & Sona'. More

  2. Erica Fernandes Tak Siap Jadi Ibu di 'Dev & Sona'

    'Dev & Sona' mengahdirkan kisah baru dan Sona diceritakan menjadi ibu. Seperti inilah curhatan Erica soal peran barunya. More

  3. Shaheer Sheikh Main Film Indonesia, Inikah Lawan Mainnya?

    Pasangan Shaheer Sheikh di film terbaru 'Maipa dan Datu Museng' akhirnya terungkap. More

  4. Shaheer Sheikh 'Dev & Sona' Bakal Main Film Laga Indonesia

    Setelah 'Turis Romantis', Shaheer Sheikh akan kembali membintangi sebuah film Indonesia. More

  5. Shaheer Sheikh Dkk Rayakan 1 Tahun 'Dev & Sona'

    Serial 'Dev & Sona' atau 'Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi' telah mencapai usia 1 tahun sejak tayang Februari tahun lalu. More