Shaheer Sheikh Kagumi Erica Fernandes 'Dev & Sona'

| Editor : Hermina Utami

Foto: tellychakkar.com
iyaa.com | Mumbai: Shaheer Sheikh kini tampil lagi di layar kaca lewat serial Dev & Sona yang tayang di ANTV. Aktingnya pun tak diragukan, apalagi kini ia dipasangkan dengan Erica Fernandes, yang populer sebagai aktris film layar lebar.

Di balik layar, pemeran Dev ini rupanya mengagumi pemeran Sona. Pinkvilla dalam wawancara singkatnya, Kamis (9/3/2017), bertanya pendapat Shaheer dan Erica soal lawan main mereka. Shaheer pun memberikan pujiannya pada Erica.

"Dia itu multitalenta. Maksudku, dia bisa masak, melukis, main gitar, menyanyi, dan hampir semuanya dia kerjakan. Itu membuatku kagum. Kadang aku iri. Dia sangat bertalenta," ujar Shaheer Sheikh.

Sementara Erica Fernandes berkomentar singkat, "Dia orang yang ektrem."

Shaheer Sheikh kemudian menjelaskan apa yang dimaksud Erica. "Seperti apapun diriku, inilah aku. Aku melakukan apa yang aku inginkan. Jika aku menyukai apa yang kulakakan, rating tak mengangguku. Aku senang karena melakukan apa yang sangat kusuka. Jika orang-orang juga mencintai pekerjaanku, itu seperti keuntungan buatku," katanya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Erica Fernandes Tak Siap Jadi Ibu di 'Dev & Sona'

    Dev Sona mengahdirkan kisah baru dan Sona diceritakan menjadi ibu. Seperti inilah curhatan Erica soal peran barunya. More

  2. Shaheer Sheikh Main Film Indonesia, Inikah Lawan Mainnya?

    Pasangan Shaheer Sheikh di film terbaru Maipa dan Datu Museng akhirnya terungkap. More

  3. Tayangan Perdana 'Dev & Sona' Sukses Masuk 10 Besar Rating TV

    Dev Sona sukses mencuri perhatian di tayangan perdananya pada hari Selasa 7/3/2017. More

  4. Shaheer Sheikh Tepis Kabar Bintang 'Dev & Sona' Tak Akur

    Usai perayaan 1 tahun Dev Sona, Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes dikabarkan tak saling bicara. More

  5. Ini Kata Erica Fernandes tentang Shaheer Sheikh

    Erica Fernandes, lawan main Shaheer Sheikh di serial terbaru Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi ini, merasa senang dan bergairah dengan deb... More

Choice