Main Serial Baru, Sreejita De (Mukta) 'Uttaran' Perankan Gadis Pemakai Narkoba

| Editor : Hermina Utami

Font Size:

iyaa.com | New Delhi: Sosok Sreejita De sempat menghiasi layar kaca Indonesia lewat penampilannya sebagai Mukta di serial Uttaran ANTV. Lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik tersebut tengah bermain di serial baru.

Dilansir dari Telly Chakkar, Selasa (14/3/2017), Sreejita De saat ini tengah syuting serial Koi Laut Ke Aaya Hai di saluran Star Plus. Ia berperan sebagai Kavya, gadis yang memiliki segalanya namun punya gaya hidup bebas dan terlibat narkoba.

"Ini tantangan besar buatku untuk memainkan peran itu. TV berisi gadis-gadis yang mengenakan pakaian salwar-kameez dan sari, tapi kau harus keluar dari pola itu. Karakter ini sangat berbeda dari apa yang pernah aku mainkan sepanjang karierku. Karakterku selalu dalam tekanan untuk membuktikan dirinya, tapi sayangnya dia malah menghancurkan dirinya sendiri," ujar Sreejita De.

Untuk memerankan Kavya, Sreejita De mesti mengenakan pakaian yang berani, bukan pakaian tradisional India yang umum di serial TV India. "Aku memakai pakaian yang berani dan terlibat narkoba. Aku pikir ini pertama kalinya TV India punya aktris yang berperan seperti itu," imbuhnya.

Sreejita De memulai debutnya di serial Kasuttii Zindagi Kay dan setelah itu ia beberapa kali menjadi pemain utama di serial TV lainnya. Ia sempat ke Indonesia bersama para pemain Uttaran untuk berjumpa dengan fans.
Tags :



Berita Terkait

  1. Hari Perempuan Internasional 2017, Ini Kata Aktor TV India tentang Perempuan

    Apa kata Arjun Bijalani, Sharad Malhotra, Mohammad Nazim, Shashank Vyas, Mrunal Jain tentang perempuan? More

  2. Indosiar Rilis Jadwal Tayang 'Nagarjun', Dibintangi Mrunal Jain 'Uttaran'

    Awal pekan depan serial India 'Nagarjun' akan tayang di Indosiar. More

  3. Mrunal Jain 'Uttaran' Isyaratkan Datang ke Indonesia, Bawa Hadiah Spesial?

    Mrunal Jain pemeran Akash di serial Uttaran segera datang ke Indonesia dengan hadiah spesial untuk penggemarnya. More

  4. Gugup Beradegan Romantis, Rashami Desai Minta Maaf pada Siddharth Shukla 'Anandhi'

    Rashami Desai 'Uttaran' dan Siddharth Shukla 'Anandhi' beradu akting pertama kalinya di serial 'Dil Se Dil Tak', perdana hari ini di India. More

  5. Resolusi Tina Dutta 'Uttaran' di Tahun 2017

    Tina Dutta optimis hal baik akan datang padanya di tahun 2017. More