Sukses dengan 'Naagin', Indosiar Siap Tayangkan 'Naagin 2'

| Editor : Putri Arya

Foto: voot
iyaa.com | Jakarta: Indosiar sukses gaet pecinta drama India dengan rerun beragam serial yang sempat tayang di SCTV seperti Ranveer dan Ishani, Naagin dan Khushi. Atas pemintaan sejumlah fans, rerun Naagin season 1 bahkan tayang hingga 2 kali di Indosiar.

Setelah sukses dengan Naagin season 1, Indosiar siap menayangkan Naagin season 2. Kelanjutan kisah Shivanya (Mouni Roy) dan Arjun Bijlani dalam Naagin 2 akan segera tayang di Indosiar.

Seperti dalam foto promo Naagin 2 yang diunggah akun fanbase D'Academy 4 Indosiar, pemirsaindosiar yang mengumumkan Naagin 2 akan segera tayang di Indosiar.

"NAAGIN 2 . SEGERA!," tulis akun pemirsaindosiar dalam caption foto Naagin 2.

Foto: instagram/pemirsaindosiar

Hingga saat ini, Naagin 2 masih tayang di saluran Colors TV. Di India, serial Naagin 2 sukses menduduki posisi pertama dan meraih rating tertinggi.

Sayangnya, kelanjutan kisah cinta Shivanya (Mouni Roy) dan Ritik (Arjun Bijlani) tak akan berlanjut di Naagin 2. Arjun Bijlani sebagai Ritik hanya muncul beberapa adegan saja dan selanjutnya Naagin 2 berkisah tentang Shivangi, anak dari Shivanya dan Ritik.

Shivangi yang juga diperankan oleh Mouni Roy ini harus menikah sebelum usia 25 tahun agar tak berubah menjadi siluman ular. Shivanya lalu menjodohkan Shivangi dengan Rocky Nikhunj (Karanvir Bohra) yang tanpa sepengetahuan Shivanya bahwa Rocky adalah keponakan Yamini.

Namun saat hari pernikahan tiba, Yamini membunuh keluarga Shivangi dan menusuk Shivanya. Walau sekarat, Shivanya menyamar jadi Shivangi dengan gaun pengantinnya dan meninggal di tangan Ruchika/Sesha (Adaa Khan).

Penasaran dengan kisah terbaru Mouni Roy sebagai Shivangi? Nantikan kelanjutan kisah Shivanya dan Shivangi dalam Naagin 2 segera di Indosiar.

Writer: none



Berita Terkait

  1. 'Nadin' Segera di ANTV, Versi Lokal 'Naagin'?

    Dewi Perssik jadi siluman ular. Nadin ANTV versi lokal serial Naagin? More

  2. Performa Buruk, 'Naagarjun' Dibungkus Indosiar?

    Senasib dengan Suraj Sandya, Naagarjun mendadak hilang dari Indosiar. More

  3. Susul 'Naagin', Ini Jadwal Tayang Rerun 'Khushi' di Indosiar

    Naagin segera tamat. Indosiar umumkan jadwal tayang Khushi. Sementara Ranveer dan Ishani masih berlabel Segera. More

  4. Syuting Bareng Mouni Roy, Arjun Bijlani Ikut Main di 'Naagin 2'?

    Kembali ke lokasi syuting bersama Mouni Roy dan Aada Khan, Arjun Bijlani akan hadir di Naagin 2. More

  5. Naagin Eps Terakhir: Sesha Ditangkap Ratu Lebah, Yamini Mati, Shivanya Hamil

    Yamini mati ditangan Shivanya yang jadi Dewi Kaali. Sesha ditangkap Ratu Lebah karena gagal mendapatkan Nagmani. Shivanya hamil anak Ritik. More

Choice