Ubah Jalan Cerita dan Pindah Jam Tayang, 'OOKD' Dibungkus SCTV?

| Editor : Putri Arya

Foto: sctv
iyaa.com | Jakarta: Sinetron Orang-orang Kampung Duku (OOKD) kembali tayang dengan alur cerita yang berbeda. Perubahan cerita dilakukan lantaran banyaknya kritikan netizen soal Engkong Markum hingga sosok Zakia Goping yang diperankan Citra Kirana.

Selain alur ceritanya yang berubah, Orang-orang Kampung Duku juga alami perpindahan jam tayang. SCTV menukar jam tayang OOKD dengan sinetron Berkah Cinta. Akibatnya, sinetron bergenre drama keluarga ini tayang jelang larut malam.

Perpindahan jam tayang ini disebut jadi salah satu indikasi OOKD akan segera dibungkus SCTV. Hal ini rupanya dibenarkan oleh Imam Tantowi selaku penulis skenario OOKD.

Kembali lewat curhatannya di media sosial, Imam Tantowi membenarkan kabar OOKD dibungkus SCTV. Dirinya pun terkejut dan kecewa lantaran telah bekerja keras mengubah alur cerita Orang-orang Kampung Duku menjadi lebih baik.

"Ada. Berita OOKD bungkus itu benar sekali. Seperti anda semua saya sangat syok diberitahu oleh produser langsung tentang stopnya OOKD justru sesudah cerita dibangun ulang dan relatip jauh lebih bagus," tulis Imam Tantowi.


"Saya mohon maaf tidak ada kekuatan untuk mempertahankan OOKD. Saya sangat sedih... tapi begitulah hukum dunia pesinetronan. Yang kalah harus menyingkir."

"Saya akui Robby yang menang mampu menghancurkan sahabat sahabat TBNHnya jadi nganggur."



Berita Terkait

  1. 'Orang-orang Kampung Duku' Dibungkus, Netizen: Kebiasaan SCTV!

    Rating tak memuaskan, SCTV hentikan penayangan Orang-orang Kampung Duku. More

  2. Inikah Alasan 'Orang-orang Kampung Duku' Tak Tayang di SCTV?

    Imam Tantowi beberkan alasan Orang-orang Kampung Duku tak tayang sementara waktu di SCTV. More

  3. Siap Saingi 'Dunia Terbalik', 'Anak Langit' Tayang Lebih Lama

    Siap tandingi Dunia Terbalik, Anak Langit tayang lebih lama. SCTV liburkan sinetron Orang-orang Kampung Duku. More

  4. Saingan Baru Rifky Balweel di 'Orang-orang Kampung Duku'

    Rifky Balweel makin berat dapatkan hati Citra Kirana. Ini saingan baru Sultan di sinetron Orang-orang Kampung Duku SCTV. More

  5. Citra Kirana Jadi Biduan, Ini Sinopsis Singkat 'Orang-orang Kampung Duku'

    Citra Kirana jadi biduan dangdut yang terkenal dengan goyangannya. Rifky Balweel jadi Sultan yang cerdas dan bicara apa adanya. More

Choice