Wah, 50 Episode Baru 'Adit Sopo Jarwo' Siap Tayang di Trans TV

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Pindah ke Trans TV, MD Entertainment siapkan sekitar 50 episode baru untuk Adit Sopo Jarwo. Program animasi favorit anak ini akan tayang setiap hari mulai Senin, 20 Maret 2017 pukul 17.00 WIB di Trans TV.

Manoj Punjabi selaku CEO MD Entertainment mengungkap jumlah episode baru Adit Sopo Jarwo masih akan bertambah. Berbeda dengan sebelumnya, MD Entertainment menambah tim produksi guna meningkatkan jumlah episode terbaru Adit Sopo Jarwo.

"Tim kami sudah tambah, gimana caranya setiap episode baru dan bulanan target kita mau 6,8, sampai 10 episode baru. Dulu, sebulan 2 sampe 4 (episode) saja tim kami sudah ngos-ngosan," ungkap Manoj Punjabi, dikutip dari Detik, Minggu (19/3/2017).

Dengan bertambahnya tim produksi, Manoj optimis segmen penonton Adit Sopo Jarwo juga akan semakin meluas dari sebelumnya.

"Jadi sekarang tim kami bisa lebih besar lagi, dengan kita bisa keluarin 10 episode terbaru, itu udah ada keunggulan. Kami punya segmen bisa lebih besar lagi," ucapnya lagi.

Sore ini jam 5 episode terbaru #ADITDITRANSTV #RUMAHKUTRANSTV

A post shared by Ridwan Feberani Anwar 🌐 (@ridwanfanwar) on

Tags :



Berita Terkait

  1. Jadi Antagonis di 'BMBP', Beby Tsabina Nggak Takut Di-bully Fans Prilly

    Perankan karakter Merah yang jahat di sinetrans Bawang Merah Bawang Putih, Beby Tsabina siap di-bully fans Prilly Latuconsina. More

  2. Niat Banget, Prilly Latuconsina Bikin Akun Instagram Baru Untuk Sinetron 'BMBP'

    Prilly secara khusus membuat akun Instagram baru bernama putih_wijaya98. More

  3. Hengky Kurniawan Bocorkan Dialog 'Harapan Cinta', Jadi Cowok Sombong?

    Dari kutipan dialog berikut ini, tampaknya peran Hengky Kurniawan di 'Harapan Cinta' akan jauh berbeda dari 'Senandung'. More

  4. Pindah Ke Trans TV, Intip Serunya Pindahan ala 'Adit & Sopo Jarwo'

    Yuk, intip serunya pindahan ala Adit & Sopo Jarwo ke Trans TV. More

  5. Tak Hanya Sinetrans, 'Adit & Sopo Jarwo' Juga Siap Tayang di Trans TV

    Pindah ke Trans TV, MD Entertainment boyong program animasi anak Adit & Sopo Jarwo yang sebelumnya tayang di MNC TV. More