'D'Academy Celebrity 2' Grup A: Evan Sanders Menang Tipis dari Melaney-Roy Ricardo

| Editor : Hermina Utami

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Indosiar kembali menghadirkan program D'Academy Celebrity mulai tadi malam, Senin (17/4/2017). Empat selebriti tampil perdana di Grup A, yakni Firman Siagian, Evan Sanders, Mpok Atiek, dan Melaney-Roy Ricardo.

Firman yang merupakan jebolan Indonesian Idol menjadi pembuka D'Academy Celebrity 2. Ia tampil enerjik membawakan lagu "Mbah Dukun".

Setelah itu tampil komedian Mpok Atiek dengan lagu "Kuda Lumping". Disusul presenter Melaney Ricardo dan sang adik Roy membawakan lagu "Pacar Lima Langkah". D'Academy Celebrity 2 lantas ditutup dengan penampilan dari pesinetron Evan Sanders dengan "Sekuntum Mawar merah".

Dari nilai yang diberikan juri, Mpok Atiek yang penampilannya sangat menghibur berhasil menjadi yang tertinggi dengan 332 poin. Firman di posisi 2 dengan 315 poin.

Sementara itu lolos tidaknya posisi dua terbawah yakni Melaney-Roy Ricardo (314 poin) dan Evan Sanders (302 poin) ditentukan juri 99 (penonton). Juri 99 memberikan suara mereka untuk salah satu dari dua kontestan. Hasilnya, Evan Sanders menang tipis dari Melaney-Roy Ricardo dengan jumlah suara 51-48.

"Saya berikan kesempatan kepada mantan saya, Evan. Nggak apa-apa, It's just for fun ya kan. Hanya untuk menghibur semua. Terima kasih untuk semua juri. Makasih untuk semua yang udah mendukung. Thank you," ucap Melaney Ricardo.

Hari ini di D'Academy Celebrity 2, kontestan di Grup A akan tampil sekali lagi. Siapa di antara Firman Siagian, Evan Sanders, dan Mpok Atiek yang akan lolos? Nantikan D'Academy Celebrity 2, Selasa 18 April 2017 mulai pukul 19.00 WIB di Indosiar.
Tags :



Berita Terkait

  1. Intip Behind The Scene FTV Barun Sobti dan Dalljiet Kaur 'Khushi'

    Barun Sobti dan Dalljiet Kaur bermain di sebuah FTV yang akan tayang di Indosiar. More

  2. Barun Sobti dan Dalljiet Kaur 'Khushi' Terkesan dengan Indonesia

    Tiga hari berada di Indonesia, Arnav dan Anjali akhirnya berpamitan kepada fans untuk kembali ke India. More

  3. 'Naagin' Berhenti Tayang, 'Suraj & Sandya' Ganti Judul di Indosiar

    Naagin berhenti tayang. Suraj dan Sandya kembali tayang dengan judul Sandya, Segera di Indosiar. More

  4. Dinilai Kurang Sopan Pada Bintang 'Khushi', 'D'Academy 4' Banjir Kritikan

    Menghadirkan bintang serial Khushi, D'Academy 4 justru banjir kritikan. More

  5. 'D'Academy Celebrity 2' Segera Tayang di Indosiar, Ini Daftar Pesertanya

    'D'Academy Celebrity 2' akan hadir mulai April ini di Indosiar. Catat jadwalnya. More