'Endless Love' TV One: Kisah Cinta Dua Sejoli Beda Status Sosial

| Editor : Hermina Utami

Foto: karasevda.tv
iyaa.com | Jakarta: Serial Kara Sevda atau Endless Love akan hadir mulai pekan ini di TV One. Serial drama ini merupakan pemenang kategori Jury’s Special Prize di ajang Seoul International Drama Awards 2016.

Endless Love dibintangi oleh Burak Özçivit yang wajahnya sudah tak asing bagi pemirsa serial Turki. Ia pernah muncul sebagai pemeran Bali Bey di serial Abad Kejayaan (Muhteşem Yüzyıl). Di Endless Love, ia berpasangan dengan Neslihan Atagül, aktris yang sudah cukup banyak memenangkan penghargaan.

Endless Love tayang sejak 2015 lalu dan hingga kini sudah tayang selama 2 musim di saluran Star TV. Serial ini digarap oleh Ay Yapim yang juga memproduksi Fatmagul (Fatmagül'ün Suçu Ne) dan Cinta Elif (Kara Para Aşk).

Foto: ayyapim.com

Berlatar kisah cinta beda status sosial, Endless Love menceritakan lika-liku hubungan asmara Kemal Soydere dan Nihan Sezin. Kemal adalah seorang mahasiswa dari keluarga sederhana. Sementara Nihan adalah gadis cantik dari keluarga kaya.

Suatu ketika Nihan yang pandai melukis bepergian dengan bus untuk mencari inspirasi. Ia tak sengaja bertemu Kemal di sana. Ada rasa tertarik, ia diam-diam menggambar wajah Kemal. Kemal pun diam-diam memergoki dirinya sedang jadi objek lukisan Nihan.

Pertemuan selanjutnya terjadi di pesta ulang tahun Nihan. Nihan saat itu kesal pada Emir, pria yang dijodohkan dengannya. Berniat kabur dengan kapal, ia malah terjatuh ke laut. Kemal menyelamatkannya.

Foto: ayyapim.com

Sementara itu karena terobsesi pada Nihan, Emir sengaja menjebak saudara kembar Nihan, Ozan. Ozan tak sengaja membunuh seseorang. Emir bersedia menutupi kejadian itu dengan syarat Nihan mau menikahinya. Nihan lantas putus dari Kemal tanpa alasan jelas.

Lima tahun kemudian, Kemal kembali ke Istanbul sebagai pengusaha kaya dan menjadi rekan bisnis Emir. Di sisi lain, Nihan yang sudah menikah tak pernah lupa akan cinta pertamanya. Bagaimana pertemuan Kemal dan Nihan setelah bertahun-tahun?

Saksikan Endless Love, mulai 15 April, setiap Senin-Jumat pukul 11.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 10.00 WIB di TV One.



Berita Terkait

  1. Neslihan Atagul, Pemeran Nihan Sezin di 'Endless Love'

    Ini profil singkat bintang utama Endless Love si cantik pemeran Nihan, Neslihan Atagul. More

  2. Burak Ozcivit, Pemeran Kemal Soydere di 'Endless Love'

    Ini profil singkat Burak Ozcivit, bintang utama serial Turki Endless Love. More

  3. 'Torn Apart' TV One: Selamatkan Putrinya, Istri Ubah Wajah Lewat Operasi Plastik

    Pinar tak menyangka sang suami tega membunuhnya, hingga ia harus jalani operasi plastik demi menyelamatkan putrinya, Elif. More

  4. 'Winter Sun' TV One: Nyamar Jadi Saudara Kembar Demi Balas Dendam

    Efe diincar karena jadi saksi pembunuhan. Namun saudara kembarnya, Mete, yang justru harus kehilangan nyawa. More

  5. Mulai 15 April, Ini Jadwal Tayang Serial Turki di TV One

    Tiga di antara lima serial Turki adalah judul baru yang tayang perdana di TV One. Catat jadwalnya. More

Choice