Ini Reaksi Dalljiet Kaur Lihat Fans Indonesia Tergila-Gila pada 'Khushi'

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/kaurdalljiet
iyaa.com | New Delhi: Dalljiet Kaur dan Barun Sobti baru saja berkunjung ke Indonesia untuk menyapa langsung fans Khushi. Meski hanya beberapa hari, kehadiran mereka langsung disambut antusiasme penggemar.

Bagi Dalljiet Kaur, ini bukan pertama kalinya ia datang ke Indonesia. November lalu, ia sempat terbang ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya. Namun kedatangannya yang kedua kali ke Indonesia menjadi momen luar biasa untuknya.

"Sungguh gila! Setiap orang menonton serial kami dan masyarakat terikat secara emosional dengan kami dan mencintai peran kami di serial itu. Kami jadi bagian dari acara D'Academy 4 sebagai juri. Itu acara populer seperti American Idol dan kontestannya luar biasa. Menakjubkan bagaimana aku dan Barun tak paham bahasa mereka tapi kami terhubung dengan suara mereka secara langsung," ujar Dalljiet Kaur, dilansir dari just-showbiz, Sabtu (15/4/2017).

Mengenai hubungan kakak adiknya dengan Barun Sobti, Dalljiet Kaur berkomentar. "Dia orang yang sempurna sebagai teman bepergian. Bersamanya, kami menjalin hubungan yang mudah dan dengan saudara laki-laki di sisimu, kau tahu bahwa kau diperhatikan. Kami berdua kagum melihat respon fans dan juga kami syuting film pendek di mana Barun melindungiku dan pacarku serta membantu kami untuk menikah. Syuting yang menyenangkan di suatu negara yang berbeda," katanya.


Respon fans yang luar biasa membuat Dalljiet Kaur senang. Meski Khushi telah tamat empat tahun lalu di India, perannya sebagai Anjali masih diingat orang di negara lain.

"Aku sangat senang melihat orang keranjingan Khushi setelah serialnya tamat empat tahun lalu. Orang-orang masih merasa iba padaku karena Shyam jahat padaku. Dan semua orang jatuh cinta padaku dan Barun. Ini membuatku sangat rindu, mengingat kembali adegan indah yang kami lakukan bersama-sama," tuturnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Intip Behind The Scene FTV Barun Sobti dan Dalljiet Kaur 'Khushi'

    Barun Sobti dan Dalljiet Kaur bermain di sebuah FTV yang akan tayang di Indosiar. More

  2. Barun Sobti dan Dalljiet Kaur 'Khushi' Terkesan dengan Indonesia

    Tiga hari berada di Indonesia, Arnav dan Anjali akhirnya berpamitan kepada fans untuk kembali ke India. More

  3. Dinilai Kurang Sopan Pada Bintang 'Khushi', 'D'Academy 4' Banjir Kritikan

    Menghadirkan bintang serial Khushi, DAcademy 4 justru banjir kritikan. More

  4. Terjebak Kemacetan Jakarta, Dalljiet Kaur 'Khushi' Angkat Topi untuk Sosok Ini

    Dalljiet Kaur pemeran Anjali di serial Khushi kagumi sosok ini kala terjebak kemacetan di Jakarta. More

  5. Tanpa Sanaya Irani, Barun Sobti 'Khushi' akan ke Indonesia!

    Barun Sobti alias Arnav akan menyapa langsung fans Indonesia. Catat jadwal meet greet pemain Khushi. More

Choice