Kian Bersinar, Prilly Latuconsina Mulai Selektif Bintangi Sinetron

| Editor : Melgy Lisiadi

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Prilly Latuconsina kini tengah mendulang sukses berkat film terbarunya yang berjudul Danur: I Can See Ghosts. Muncul sebagai aktris muda yang paling bersinar di tahun 2017, ia pun kini mulai memasang standar tinggi dalam kariernya.

Langkah besar ini tentu sengaja diambil Prilly untuk sebuah alasan. Pasalnya sejak muncul dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, sepak terjang dara 20 tahun ini memang seakan sulit untuk lepas dari sinetron milik SCTV tersebut.

Untuk itu tidak heran jika keberhasilannya di tahun ini coba dimanfaatkan pula oleh Prilly sebagai batu loncatan. Mengingat, upayanya untuk melepas imej Sisil GGS pun bukanlah perkara mudah.

"Aku pengen 2017 ini pembaruan buat aku, rebranding. Aku di sini bukan hanya sensasi, mengandalkan satu sinetron yang booming," ujar Prilly, dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu (12/4/2017).


Prilly dalam film 'Danur' | Foto: Instagram

Pernyataan Prilly pun kini telah berhasil dibuktikan lewat keberaniannya bergabung dengan rumah produksi MD Entertainment. Tak lagi membintangi sinetron yang sarat akan sensasi, kini Prilly justru lebih nyaman membintangi sinetron segar yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih.

"Aku memang bekerja, ambil sinetron yang berkualitas. Aku bisa bonding dengan karakter apa aja. Dengan niat baik menghibur masyarakat, Insya Allah aku bisa diterima," tandasnya.

Lantas dengan perubahan besar ini, mampukah Prilly Latuconsina mempertahankan eksistensinya di jagat sinetron tanah air?
Tags :



Berita Terkait

  1. Rahasia Prilly Latuconsina Tetap Laku Perankan Anak SMA

    Prilly menganggap kekurangannya jadi sebuah kelebihan. More

  2. Jadi Antagonis di 'BMBP', Beby Tsabina Nggak Takut Di-bully Fans Prilly

    Perankan karakter Merah yang jahat di sinetrans Bawang Merah Bawang Putih, Beby Tsabina siap di-bully fans Prilly Latuconsina. More

  3. Terkenal Karena 'GGS', Prilly Latuconsina Justru Lebih Bangga dengan 'BMBP', Kenapa?

    Prilly menjamin sinetron terbarunya ini memiliki kualitas yang berbeda. More

  4. Niat Banget, Prilly Latuconsina Bikin Akun Instagram Baru Untuk Sinetron 'BMBP'

    Prilly secara khusus membuat akun Instagram baru bernama putih_wijaya98. More

  5. Prilly Latuconsina Tolak Jadi Perempuan Lemah di 'Bawang Merah Bawang Putih'

    Prilly Latuconsina pastikan peran Bawang Putih versi dirinya akan sangat beda. More