Mengejutkan! Umi Pipik Jual Seluruh Harta Peninggalan Uje

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik telah menjual seluruh peningglan almarhum suaminya, ustaz Jefri Al Buchori. Yakni sebuah rumah di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan yang selama ini telah mereka tempati.

Keputusan Pipik menjual benda peninggalan ustaz Jefri bukan tanpa proses. Ia mengaku telah berdiskusi dengan ke empat orang anaknya.

"Kita sepakat sama anak-anak kita jual saja rumah itu, dan akhirnya terjual," kata Umi Pipik di Kawasan Jakarta Utara, beberapa waktu lalu seperti dilansir Dream.

Motor sport yang biasa dipakai oleh ustaz Jefri semasa hidup juga dijual. Motor tersebut merupakan tunggangan terakhir ustaz Jefri yang meninggal akibat kecelakaan.

"Semua warisan kan tidak mungkin saya simpan-simpan, akhirnya saya bilang sama anak-anak, motornya dijual aja ya? Akhirnya setuju dilelang," tambahnya.

Hanya saja hasil penjulan harta benda peninggalan almarhum suaminya diberikan seluruhnya kepada buah hati mereka. Pipik mengaku tak menerima uang hasil penjualan sepeserpun.

"Warisannya pun sudah saya bagikan, haknya sudah saya bagikan, dan itu saya tidak mengambil sepeserpun, hanya untuk anak-anak saja," pungkasnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Berniat Beri Dukungan Untuk Jupe, Olla Ramlan Malah Kena Tegur Netizen

    Selain sumbangan berupa materi, suport dan motivasi untuk kesembuhan Jupe juga disampaikan oleh artis Tanah Air. Salah satunya adalah Olla Ramlan. More

  2. Maia Estianty Sumbang Rp 100 Juta Untuk Jupe

    Maia memang kerap terlibat dalam aksi sosial. Maka tak heran jika ibu 3 anak ini peduli dengan kondisi yang sedang dialami oleh sahabatnya itu. More

  3. Makin Drop! Jupe Mulai Meringis Kesakitan

    Jupe selama ini memang dikenal sebagai pribadi yang kuat dan tak mudah menyerah. Ditengah kondisinya yang semakin menurun Jupe tak mau terlihat lemah. More

  4. Ibnu Jamil Angkat Bicara Soal Perceraiannya

    Ibnu Jamil akhirnya buka suara soal perceraian yang sedang dihadapinya. More

  5. Umi Pipik Dikabarkan Telah Menikah Lagi, Begini Jawaban Mengejutkan Ibunda Alm Uje

    Pemilik nama lengkap Pipik Dian Herawati ini dikabarkan telah menikah dengan Sunu, eks vokalis band Mata. More

Choice