Mohammad Nazim-Devoleena Bhattacharjee 'Gopi': Kami Mengerti Satu Sama Lain

| Editor : Hermina Utami

Foto: instagram/khilji_nazim
iyaa.com | New Delhi: Keluarnya Giaa Manek dari serial Gopi membuat peran Gopi dimainkan oleh Devoleena Bhattacharjee. Sebagai pasangan Gopi, Mohammad Nazim tentunya harus beradaptasi kembali dengan Devoleena Bhattacharjee, pemeran Gopi yang baru.

Seiring waktu keduanya pun berteman hingga di luar lokasi syuting. Berbicara pertemanannya dengan Devoleena, pemeran Ahem ini menyebut jika dirinya dan Devoleena saling mengerti satu sama lain.

"Sudah 5 tahun aku bekerja sama dengan Devoleena dan aku hanya dapat membicarakan hal-hal baik tentangnya. Tidak ada insiden apapun ketika kami berbeda pandangan dan bertengkar. Kami saling mengerti dan peduli satu sama lain," ungkap Mohammad Nazim seperti dilansir dari India Times, Sabtu (15/4/2017).

Mohammad Nazim pun suka pada Devoleena yang penyayang binatang. "Aku menyukai perilaku Devoleena pada binatang. Dia sungguh mencintai hewan dan tidak akan diam saja saat melihat hewan disakiti."

"Apakah itu Ahem atau Jaggi, penonton suka melihat kami berdua bersama," tambah Mohammad Nazim lagi.

Nantinya dalam Gopi, karakter Ahem akan dibuat meninggal karena kecelakaan mobil. Dan Mohammad Nazim akan kembali berperan dengan karakternya yang baru, yaitu sebagai Jaggi.



Berita Terkait

  1. Devoleena Bhattacharjee 'Gopi' Operasi Bibir

    Belum lama ini pemeran Gopi, Devoleena Bhattacharjee, melakukan operasi pada bibirnya. More

  2. Mendarat di Indonesia, Vishal Singh 'Gopi' Sapa Fans Lewat Video Ini

    Vishal Singh alias Jigar Modi sudah tiba di Indonesia siang ini. More

  3. 'Gopi' Tidak Tayang, ANTV Banjir Kritikan Fans

    Gopi tidak tayang, fans khawatir akan dihilangkan ANTV. More

  4. Bakat Terpendam, Mohammad Nazim 'Gopi' Pandai Meniru Penyanyi dan Aktor India

    Di balik perannya sebagai Ahem yang serius, Mohammad Nazim punya bakat terpendam. Ini cerita sang aktor tentang bakatnya. More

  5. Pemeran 'Gopi' ANTV Diganti, Instagram Devoleena Bhattacharjee Diserang Haters

    Kehadiran Devoleena Bhattacharjee sebagai pengganti Giaa Manek kurang disambut baik oleh sebagian penggemar Gopi ANTV. More

Choice