Mulai 15 April, Ini Jadwal Tayang Serial Turki di TV One

| Editor : Hermina Utami
iyaa.com | Jakarta: Serial Turki akan kembali hadir di layar kaca. Mulai 15 April mendatang, TV One akan menayangkan lima serial Turki. Dua di antaranya adalah serial yang pernah tayang di ANTV, yakni Shehrazat dan Bunga Yang Terluka.

Berikut ini jadwal lengkap lima serial Turki di TV One.

1. Shehrazat (Binbir Gece)
Senin-Jumat pukul 07.00 WIB, Sabtu & Minggu pukul 07.30 WIB

Foto: ekrandedektifi.com

Sejak ditinggal suami. Shehrazat Eviliyaoglu (Bergüzar Korel) menjadi single parent untuk putra semata wayangnya, Kaan (Efe Çinar). Kaan yang menderita leukimia membutuhkan uang untuk pengobatan. Bantuan datang dari Onur Aksal (Halit Ergenç) atasannya, namun dengan syarat Shehrazat harus mau menghabiskan satu malam dengannya.


2. Orphan Flowers (Kirgin Cicekler/Bunga yang Terluka)
Setiap hari pukul 09.00 WIB

Foto: sozcu.com.tr

Seorang gadis bernama Eylul (Biran Damla Yilmaz) harus menghadapi getirnya kehidupan sejak usia 17 tahun. Di mana sang ibu tak percaya semua pengakuan tentang ayah tiri yang kerap kasar pada dirinya dan membuangnya ke panti asuhan.

Di panti asuhan, Eylul bertemu dengan Feride (Ipek Karapinar) dengan persoalan hidupnya yang tak kalah pelik. Hubungan asmara Feride kandas karena orang ketiga hingga akhirnya ia bertemu dengan Toprak (Ozgur Cevik).


3. Endless Love (Kara Sevda)

Senin-Jumat pukul 11.00 WIB, Sabtu & Minggu pukul 10.00 WIB

Foto: karasevda.tv

Kara Sevda menceritakan kisah cinta dua sejoli yang berbeda status sosial. Adalah Kemal (Burak Ozcivit) seorang mahasiswa dari keluarga sederhana, dan Nihan (Neslihan Atagul) si gadis kaya. Keduanya saling jatuh cinta. Sayangnya Nihan terpaksa menikah dengan Emir. Lima tahun kemudian, Kemal menjadi pebisnis sukses, dan Nihan tak lupa akan cinta pertamanya.


4. Winter Sun (Kis Gunesi)
Setiap hari pukul 21.30 WIB

Foto: diyarbakirsoz.com

Efe (Şükrü Özyıldız) cilik menyaksikan pembunuhan sang ayah oleh rekan bisnisnya. Seorang pembunuh disewa untuk membunuh Efe, namun ia akhirnya dibiarkan hidup. Efe yang telah dewasa mengetahui bahwa ia punya saudara kembar bernama Mete (juga diperankan Şükrü Özyıldız). Sang pembunuh kembali dan mengincar Efe. Namun mereka keliru menghabisi nyawa Mete. Efe lantas menyamar sebagai Mete untuk balas dendam.


5. Torn Apart (Eve Dönüş)
Senin-Jumat & Minggu pukul 22.30 WIB

Foto: Twitter/EveDonusDizisi

Pinar (Dilşad Çelebi) mengetahui bahwa suaminya, Kursat (Tardu Flordun), melakukan bisnis kotor dengan mafia bernama Cengizhan (Murat Atik), yang mengincar perusahaan Pinar. Kursat sadar jika Pinar minta cerai, ia tak akan mampu membayar utang pada Cengizhan. Elif, putrinya pun akan dibunuh. Maka Kursat membuat seolah-olah Pinar mati karena kecelakaan. Pinar selamat dan melakukan operasi wajah untuk merebut kembali perusahaannya dan Elif.

Writer: none



Berita Terkait

  1. 'Torn Apart' TV One: Selamatkan Putrinya, Istri Ubah Wajah Lewat Operasi Plastik

    Pinar tak menyangka sang suami tega membunuhnya, hingga ia harus jalani operasi plastik demi menyelamatkan putrinya, Elif. More

  2. 'Winter Sun' TV One: Nyamar Jadi Saudara Kembar Demi Balas Dendam

    Efe diincar karena jadi saksi pembunuhan. Namun saudara kembarnya, Mete, yang justru harus kehilangan nyawa. More

  3. 'Endless Love' TV One: Kisah Cinta Dua Sejoli Beda Status Sosial

    Dibintangi Burak Özçivit dan Neslihan Atagül, seperti apa kisah cinta Kemal dan Nihan? More

  4. Wah, Diam-Diam Emre Kivilcim 'Elif' Mampir dan Sholat Jumat di Istiqlal!

    Tidak sendiri, Emre juga datang bersama bintang Elif lainnya. More

  5. ANTV Pastikan akan Kembali Hadirkan Serial Turki, Apa Saja?

    Sempat menghilang dalam beberapa bulan kebelakang, ANTV pastikan akan kembali menghadirkan serial Turki ke layar kaca. More

Choice