Neslihan Atagul, Pemeran Nihan Sezin di 'Endless Love'

| Editor : Hermina Utami

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Serial Turki terbaru di TV One Endless Love (Kara Sevda) menampilkan aktris cantik Neslihan Atagul sebagai bintang utamanya. Ia adalah pemeran Nihan Sezin, wanita yang dicintai Kemal Soydere.

Neslihan Atagul lahir di Istanbul pada 20 Agustus 1992. Ayahnya yang seorang driver adalah keturunan Sirkasia, sementara ibunya keturunan Belarusia. Sejak kecil, wanita cantik ini ingin menjadi aktris. Kesempatan datang saat usianya menginjak 13 tahun. Ia bermain di film İlk Aşk (2006) bersama Halit Ergenç. Ia lantas melakukan debut televisinya lewat Yaprak Dökümü (2006) bersama Fahriye Evcen.

Foto: Instagram/neslihanatagul

Sejak itu kariernya terus berkembang. Tahun 2011 Neslihan Atagul membintangi film Araf bersama Özcan Deniz dan Barış Hacıhan. Filmnya mendapat banyak pujian hingga bisa tampil di Venice Film Festival. Neslihan Atagul sendiri menerima banyak penghargaan bergengsi sebagai Aktris Terbaik karena perannya di film tersebut.

Sukses film layar lebar, Neslihan Atagul kembali membintangi serial TV lainnya, yakni Canım Babam (2011), Hayat Devam Ediyor (2011), dan Fatih Harbiye (2013). Tahun 2015, ia membintangi Endless Love bersama Burak Özçivit. Dan di tahun yang sama ia kembali ke layar lebar dengan film Senden Bana Kalan.

Foto: Instagram/neslihanatagul

Neslihan Atagul telah menikah dengan Kadir Doğulu, aktor sekaligus lawan mainnya di film Fatih Harbiye. Setelah berpacaran selama dua tahun, mereka akhirnya menikah pada Juli 2016.
Tags :



Berita Terkait

  1. Burak Ozcivit, Pemeran Kemal Soydere di 'Endless Love'

    Ini profil singkat Burak Ozcivit, bintang utama serial Turki 'Endless Love'. More

  2. 'Torn Apart' TV One: Selamatkan Putrinya, Istri Ubah Wajah Lewat Operasi Plastik

    Pinar tak menyangka sang suami tega membunuhnya, hingga ia harus jalani operasi plastik demi menyelamatkan putrinya, Elif. More

  3. 'Winter Sun' TV One: Nyamar Jadi Saudara Kembar Demi Balas Dendam

    Efe diincar karena jadi saksi pembunuhan. Namun saudara kembarnya, Mete, yang justru harus kehilangan nyawa. More

  4. 'Endless Love' TV One: Kisah Cinta Dua Sejoli Beda Status Sosial

    Dibintangi Burak Özçivit dan Neslihan Atagül, seperti apa kisah cinta Kemal dan Nihan? More

  5. Mulai 15 April, Ini Jadwal Tayang Serial Turki di TV One

    Tiga di antara lima serial Turki adalah judul baru yang tayang perdana di TV One. Catat jadwalnya. More