Raiga Tersenggol di Top 8, 'D'Academy 4' Menuju Babak Top 6

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/da4_raigadenindra
iyaa.com | Jakarta: Di konser Result Show Top 8 D'Academy 4 di Grup 2, Jumat (7/4/2017), Raiga asal Ciamis akhirnya harus tersenggol. Ia hanya memperoleh 3 lampu hijau dan 2 lampu merah dengan total suara 18,71 persen.

Menyanyikan lagu "Tak Bisa Menunggu", Raiga cukup banyak mendapat kritik dari Iis Dahlia. Namun Inul Daratista memuji Raiga yang memadukan dangdut dan lagu Sunda.

"Saya nggak bisa bohong kalau penampilan kamu cukup bagus. Jujur saja dari awal saya meragukan Raiga karena kemarin dia sakit, ternyata malam ini sudah saya gadang-gadang," kata Inul.

Namun sayang penampilan Raiga tak mampu menyaingi kontestan D'Academy 4 lainnya. Sementara Fildan asal Bau Bau kembali menunjukkan performa terbaiknya. Para juri seperti Iyeth Bustami, Iis Dahlia, hingga Elvy Sukaesih pun berduet dengannya.

Untuk hasil perolehan SMS, Fildan konsisten meraih polling SMS tertinggi dengan 30,18 persen. Sementara pesaing terkuatnya di D'Academy 4 Aulia (Pontianak) memperoleh 29,24 persen dan Teguh (Bandung) 21,87 persen.

"Yang pasti buat kedua orang tua, papa mama, terima kasih banyak tiap result selalu datang dari Ciamis, dan tim yang udah rela support Raiga untuk berada di sini. Untuk Indonsiar terutama terima kasih banyak udah memberikan kesempatan yang luar biasa," ucap Raiga.

Dengan tersenggolnya Raiga, babak Top 8 pun berakhir. D'Academy 4 siap menggelar babak Top 6 yang akan dimulai hari ini, Sabtu (8/4/2017). Kontestan D'Academy 4 yang akan tampil adalah Putri (Balikpapan), Arlan (Rantau Prapat), Firdaus (Sumenep).

Writer: none



Berita Terkait

  1. Suaranya Laki Banget, Hafiz Tersenggol dari TOP 8 'D'Academy 4'

    Hafiz, kontestan asal Batu Bara tersenggol dari Top 8 DAcademy 4 Indosiar. More

  2. Imbas Inul Disebut Hina Ulama, 'D'Academy 4' Indosiar Ikut Diboikot?

    Inul dinilai hina ulama karena celotehannya di media sosial, DAcademy 4 Indosiar kena dampaknya. More

  3. Absen Jadi Juri di 'D'Academy 4', Dewi Perssik Masih Kesal dengan Nassar?

    Usai pertengkaran besarnya dengan Nassar, pedangdut Dewi Perssik tak lagi muncul di DAcademy 4. More

  4. Buntut Perseteruan Dewi Persik vs Nassar, Program 'D'Academy 4' Indosiar Dihentikan KPI

    Program musik dangdut DAcademy 4 Indosiar diberhentikan oleh KPI Pusat selama 2 hari. More

  5. Tak Terima, Peserta Audisi 'D'Academy 4' Asal Palembang Ini Terlibat Adu Mulut dengan Dewi Perssik

    Peristiwa menegangkan terjadi dalam proses audisi DAcademy 4 Indosiar saat salah satu peserta terlibat adu mulut dengan Dewi Perssik. More

Choice