Selamat, Teguh Kembali Ke Panggung 'D'Academy 4'

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram.com/da4_teguh_bandung
iyaa.com | Jakarta: Tiga kontestan yang tersisa di Konser Wild Card D'Academy 4 kembali bersaing untuk memperebutkan tiket ke babak 5 besar D'Academy 4 pada Jumat (14/4/2017) lalu. Para kontestan itu adalah Teguh dari Bandung, Rafi dari Cirebon, serta Azizah dari Maumere.

Ketiga kontestan tersebut bersaing ketat dengan menampilkan kemampuan terbaik mereka. Rafi yang tampil membawakan lagu Mirasantika milik Rhoma Irama sambil diiringi musik reggae, sukses membuat juri terpukau akan kemampuannya. Sayang pujian yang dilontarkan juri tidak berimbas pada polling SMS yang didapat Rafi. Perolehan SMS yang didapat Rafi hanya sebesar 31,54 persen dan membuat perjalanannya menuju top 5 D'Academy 4 harus terhenti.

Satu-satunya kontestan wanita, Azizah, tampil membawakan lagu ciptaan Rhoma Irama berjudul Datang Untuk Pergi. Azizah mendapatkan polling SMS terbanyak, yaitu sebesar 35,88 persen.

Bersaing ketat dengan Azizah, Teguh yang membawakan lagu Gala-Gala mendapatkan polling SMS sebanyak 32,58 persen. Hasil akhir kontestan yang akan kembali ke panggung D'Academy 4 ditentukan oleh juri.

Meski kalah dalam perolehan SMS, Teguh rupanya memenangkan polling dari dewan juri. Dirinya mendapatkan empat lampu hijau dan satu lampu merah. Sementara pesaingnya, Azizah, harus puas mendapatkan tiga lampu hijau dan dua lampu merah.

Dengan demikian, Teguh berhasil memenangkan tiket untuk kembali bersaing di babak 5 besar D'Academy 4. Selamat untuk Teguh.



Berita Terkait

  1. 'D'Academy Celebrity 2' Grup A: Evan Sanders Menang Tipis dari Melaney-Roy Ricardo

    Tayang perdana semalam, Senin 17/4/2017, empat selebriti dari Grup A tampil membuka DAcademy Celebrity 2. More

  2. 'D'Academy Celebrity 2' Segera Tayang di Indosiar, Ini Daftar Pesertanya

    DAcademy Celebrity 2 akan hadir mulai April ini di Indosiar. Catat jadwalnya. More

  3. Tersenggol di Top 6 'D'Academy 4', Teguh akan Tampil di Babak Wildcard

    Babak Top 6 telah berakhir. Kontestan yang tersenggol akan berkompetisi lagi di babak wildcard, merebut 1 tiket ke Top 5. More

  4. Raiga Tersenggol di Top 8, 'D'Academy 4' Menuju Babak Top 6

    Raiga gagal lolos ke babak Top 6 dan inilah hasil perolehan SMS tertinggi di Top 8 Grup 2. More

  5. Suaranya Laki Banget, Hafiz Tersenggol dari TOP 8 'D'Academy 4'

    Hafiz, kontestan asal Batu Bara tersenggol dari Top 8 DAcademy 4 Indosiar. More

Choice