Susul 'Antara Nur & Dia' 'Efsun & Bahar', Serial Turki 'Kara Sevda' akan Tayang di Indonesia

| Editor : Hermina Utami

Foto: karasevda.tv
iyaa.com | Jakarta: Lama absen, serial Turki akan segera kembali ke layar kaca. Antara Nur & Dia serta Efsun & Bahar jadi dua serial Turki yang siap meramaikan drama asing di Indonesia.

Satu judul lainnya yakni Kara Sevda akan segera menyusul untuk tayang. Hal ini diketahui dari postingan salah seorang dubber Nurul Ulfah Basalamah di akun Instagram-nya.

Ia mengunggah sebuah video cuplikan Kara Sevda yang sudah di-dubbing. "Kara Sevda,, ga tau mau tayang dimana,, tunggu aja ya #karasevda #turkiseries #voicetalent #dubbindonesia," tulisnya di caption.

Kara Sevda,, 😍😍 ga tau mau tayang dimana,, tunggu aja ya ☺️😍🙏🏻#karasevda #turkiseries #voicetalent #dubbindonesia

A post shared by Nurul Ulfah Basalamah || 누룰 욾팧 (@nurululfab) on


Kara Sevda merupakan serial Turki yang menjadi pemenang kategori Jury’s Special Prize di ajang Seoul International Drama Awards 2016. Kala itu, Kara Sevda bersaing dengan serial Turki lainnya Bunga yang Terluka (Kirgin Cicekler), yang pernah tayang di ANTV.

Kara Sevda menceritakan kisah cinta dua sejoli yang berbeda status sosial. Adalah Kemal (Burak Ozcivit) seorang mahasiswa dari keluarga sederhana, dan Nihan (Neslihan Atagul) si gadis kaya. Keduanya saling jatuh cinta. Sayangnya Nihan terpaksa menikah dengan Emir. Lima tahun kemudian, Kemal menjadi pebisnis sukses, dan Nihan tak lupa akan cinta pertamanya.

Serial yang dirilis tahun 2015 ini tampaknya akan tayang di TV One. Sebab dua serial Turki lainnya yakni Antara Nur & Dia serta Efsun & Bahar rencananya akan hadir di TV One. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.



Berita Terkait

  1. Segera Tayangkan 4 Serial Asing, TV One Bukan Lagi TV Berita?

    Tidak tanggung-tanggung TV One langsung membawa empat judul serial asing sebagai jagoannya. More

  2. Belum Tamat, 'Bunga Yang Terluka' Tayang Episode Terakhir

    Bunga Yang Terluka telah berakhir penayangannya di ANTV dengan ending yang menggantung. More

  3. 'Bunga Yang Terluka' Masuk Nominasi Seoul International Drama Awards 2016

    Bunga yang Terluka segera di ANTV dan satu serial Turki lainnya masuk dalam nominasi Seoul International Drama Awards 2016. More

  4. Kecewa 'Efsun dan Bahar' ANTV Berakhir Gantung, Fans Minta Season Berikutnya

    Efsun dan Bahar berakhir sebelum Bahar mengetahui siapa orangtua kandungnya. More

  5. Antara Nur & Dia Season 2: Usai Yigit dan Nur Kepergok Ciuman

    Antara Nur amp; Dia season satu berakhir tadi malam 18/1/2016 dengan kisah yang menggantung. Iclal memergoki Yigit dan Nur cium... More

Choice