Sinopsis 'Geet' Eps 84: Geet dan Maan Gagalkan Pernikahan Daman-Nandini

| Editor : Putri Arya

Foto: India Forum
iyaa.com | Jakarta: Pada Geet episode 83 tayang kemarin (8/4/2017), Geet dan Maan mencoba menggagalkan pernikahan Daman dan Nandini dengan bantuan Radhika. Sayangnya rencana Geet dan Maan masih menemui kegagalan.

Rencana baru pun dibuat Maan dengan mengundang keluarga Daman datang sehari lebih cepat sebelum acara pernikahan Daman dan Nandini berlangsung. Maan meminta Dev serta Adi untuk menyamar menjadi keluarga Maan yang datang untuk meminang Radhika.

Radhika pun menolak dengan alasan mencintai Daman. Daman beserta orang tuanya yang mendengar pernyataan Radhika memutuskan untuk membatalkan pernikahan Daman dan Nandini.

Sinopsis Geet episode 84 yang tayang hari, Daman yang masuk ke dalam jebakan Maan pun akhirnya menyatakan cinta pada Radhika. Video bukti pernyataan cinta Daman kepada Radhika kemudian ditunjukkan Maan kepada Beeji. Akhirnya pernikahan Daman dan Nandini pun batal.

Selepas gagalnya pernikahan Nandini dan Daman, Maan serta Geet berencana kembali pulang ke Delhi. Setiba di Delhi, Maan mendapati kenyataan bahwa kantornya habis terbakar. Geet kemudian mencoba menelepon sang nenek, namun tidak ada jawaban. Geet dan Maan kemudian bertemu dengan ibu Maan dan Dev.

Apa yang terjadi pada Maan dan Geet selanjutnya? Adakah hubungan terbakarnya kantor Maan dengan sang ibu? Saksikan kisah mereka hanya di Geet episode 84, tayang di ANTV setiap hari pukul 17.30 WIB.
 



Berita Terkait

  1. Sinopsis 'Geet' Eps 85: Maan Jatuh Miskin

    Maan menemukan bahwa proyek yang dibangunnya ditutup. More

  2. Istri Ultah, Gurmeet Choudhary 'Geet' Berikan Hadiah Rumah Impian

    Gurmeet Choudhary menyiapkan hadiah spesial untuk sang istri, Debina Bonerjee, yang berulang tahun bulan ini. More

  3. Gurmeet Choudhary 'Geet' Adopsi 2 Anak Perempuan

    Gurmeet Choudhary dan istri sebentar lagi akan menjadi ayah dan ibu dari dua anak perempuan berusia 6 dan 9 tahun. More

  4. Gurmeet Choudhary Rela Kepedesan Demi Satu Adegan di 'Geet'

    Tak tanggung-tanggung dalam berakting, Gurmeet Choudhary alias Maan membuktikannya dalam salah satu adegan di Geet. More

  5. ANTV Ubah Jadwal Tayang, 'Anandhi' & 'Geet' Tayang Lebih Lama

    Atur strategi baru hadapi sinetron SCTV, ANTV ubah jadwal tayang program unggulannya. More

Choice