Sinopsis 'Geet' Eps 85: Maan Jatuh Miskin

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Pada Geet episode 84 yang tayang kemarin malam (9/4/2017), rencana Maan dan Geet menggagalkan pernikahan Daman dan Nandini berhasil. Daman beserta orang tuanya kemudian dikirim ke penjara.

Terkuaknya keburukan Daman membuat Beeji dan Tej sadar kesalaham mereka. Hubungan diantara Beeji-Tej dan Maan pun berakhir baik. Dev yang mengetahui Nandini sedih berusaha menghiburnya.

Sinopsis Geet episode 85 yang tayang hari ini, Geet dan Maan ingin pulang ke Delhi. Untuk menghibur Nandini yang bersedih karena pernikahannya batal, Geet serta Maan berencana untuk mengajak Nandini untuk ikut serta ke Delhi. Tak mau ketinggalan, Lucky juga meminta untuk diajak ke Delhi.

Dalam perjalanan pulang ke Delhi, Geet mencoba menelepon sang nenek tetapi tidak dapat terhubung. Sesampainya mereka di Delhi, Maan dan Geet menemukan kenyataan bahwa bangunan proyek yang sedang dikerjakan Maan telah ditutup. Tidak hanya bangunan proyek barunya yang ditutup, bahkan Maan yang merupakan pemilik usaha yang sedang dibangunnya tersebut tidak diperbolehkan memasuki area proyek.


Foto: Hotstar

Tidak berhenti sampai disitu, sekuruh properti yang dimiliki Maan juga diambil alih orang lain sehingga Maan tidak punya apa-apa lagi. ATM nya pun diblokir seseorang. Adi kemudian datang dan memberitahu Maan serta Geet bahwa sang nenek tengah berada di rumah sakit.

Dev yang sedang bersama Nandini dan Lucky tiba-tiba mendapat telepon dari seseorang. Siapakan yang menelepon Dev? Saksikan kelanjutan kisah mereka hanya di Geet, tayang setiap hari pukul 17.30 WIB di ANTV.


Tags :

Writer: Kintan Lestari


Berita Terkait

  1. Sinopsis 'Geet' Eps 84: Geet dan Maan Gagalkan Pernikahan Daman-Nandini

    Maan yang memiliki video pernyataan cinta Daman pada Radhika kemudian menunjukkannya ke Beeji. More

  2. Istri Ultah, Gurmeet Choudhary 'Geet' Berikan Hadiah Rumah Impian

    Gurmeet Choudhary menyiapkan hadiah spesial untuk sang istri, Debina Bonerjee, yang berulang tahun bulan ini. More

  3. Gurmeet Choudhary 'Geet' Adopsi 2 Anak Perempuan

    Gurmeet Choudhary dan istri sebentar lagi akan menjadi ayah dan ibu dari dua anak perempuan berusia 6 dan 9 tahun. More

  4. Gurmeet Choudhary 'Geet' Ngefans Berat Salman Khan Sejak Kecil

    Saking ngefansnya, Gurmeet Choudhary sampai menjadikan film Salman Khan referensi untuk film terbarunya. More

  5. Gurmeet Choudhary Rela Kepedesan Demi Satu Adegan di 'Geet'

    Tak tanggung-tanggung dalam berakting, Gurmeet Choudhary alias Maan membuktikannya dalam salah satu adegan di 'Geet'. More