Sinopsis 'Mohabbatein' Eps 254: Mihika Kaget Romi Selingkuh

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Pada Mohabbatein episode 253 yang tayang kemarin, Senin (10/4/2017), Ishita datang ke kantor menggantikan Raman untuk memperebutkan sebuah kontrak kerja. Namun, Ashok terus saja memprovokasi Ishita agar Ishita menelepon Raman datang ke kantor supaya Shagun bisa menemui Pihu di sekolah.

Rupanya provokasi Ashok gagal dan Ishita justru mampu memenangkan kontrak kerja tersebut untuk Raman. Shagun yang tidak dapat menemui Pihu di sekolah kemudian datang ke rumah keluarga Bhalla. Namun, niat Shagun untuk bertemu Pihu dihalangi Ishita dan Raman. Dan kekesalan Shagun yang tidak dapat menemui Pihu dilampiaskannya pada Aaliya.

Sinopsis Mohabbatein episode 254, Shagun menelepon Ashok untuk membuat rencana baru. Tiba-tiba Mihir datang di saat Shagun sedang merencanakan merebut Pihu. Mihir menegur Shagun karena sudah membuat Aaliya sedih. Akhirnya Shagun pun meminta maaf pada Aaliya karena sikap buruknya.

Romi yang kesal karena kalah dalam perebutan kontrak kerja mengungkapkan kekecewaannya pada Ishita dan Raman. Ishita pun kemudian meminta Raman untuk mengikutsertakan Romi dalam proyek baru Raman.

Romi yang sedang kesal menghubungi Sanchika. Percakapan Romi dengan Sanchika tanpa sengaja diketahui Mihika. Mihika yang sedih pun kemudian menceritakan masalahnya pada Sanchika. Sanchika memberikan saran pada Mihika untuk berpisah dengan Romi, tetapi Mihika tidak mau.

Apakah yang akan terjadi pada pernikahan Romi dan Mihika? Apa lagi rencana Shagun untuk merebut Pihu dari Ishita? Saksikan kelanjutannya di Mohabbatein, tayang setiap hari di ANTV pukul 20.00 WIB.

Tags :

Writer: Kintan Lestari


Berita Terkait

  1. Pesan Divyanka Tripathi Untuk Aditi Bhatia 'Mohabbatein'

    Memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Divyanka Tripathi berikan nasihat pada Aditi Bhatia, pemeran Ruhi di serial Mohabbatein. More

  2. Berapa Honor Bintang 'Mohabbatein', 'Lonceng Cinta', dan 'Geet'?

    Serial yang dibintanginya sukses, berapa bayaran yang diterima pemain Lonceng Cinta, Mohabbatein, dan Geet? More

  3. Cita-Cita Divyanka Tripathi 'Mohabbatein' Sebelum Jadi Aktris

    Sebelum menjadi aktris, Divyanka Tripathi rupanya punya cita-cita yang cukup unik. More

  4. Sinopsis 'Mohabbatein' Eps 252: Raman Larang Shagun Temui Pihu

    Raman berusaha memperbaiki hubungan Ishita dengan Pihu. More

  5. Divyanka Tripathi 'Mohabbatein' Samai Popularitas Aktris Bollywood

    Semakin populer, nama Divyanka Tripathi pemeran Ishita di serial Mohabbatein disandingkan dengan artis Bollywood. More